Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ciptakan Pemilu Damai Tanpa Hoax, Rahmang Lahirkan Pemimpin Yang Berkualitas

Jumat, 26 Januari 2024 | 12:26 WIB Last Updated 2024-02-06T14:03:00Z
Wabup Rahmang Saat berikan materi



PADANGPARIAMAN. ----  Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang meminta kepada semua masyarakat Padangpariaman yang telah memiliki wajib pilih dalam pelaksanaan Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahun 2024 agar dapat memilih pemimpin yang kredibel dan jangan sekali kali menjadi pemilih golongan (golput).



"Kita mengatakan demikian agar lahir pemimpin pemimpin yang berkualitas pelaksanaan pemilu yang dilaksanakan sekali lima tahun ini untuk Kabupaten Padangpariaman," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, saat pelaksanaan sosialisasi pemilu damai dan stop berita tanpa hoax.



Katanya, dalam pelaksanaan pemilu ini penting bagi semua lampisan masyarakat dalam memilih calon pemimpin yang dipandang kredibel, tentu masyarakat tidak boleh golput. " Karena hal tersebut hanya akan menguntungkan bagi calon yang tidak kredibel. Kalau demikian otomatis pemilu tidak berkualitas," ujarnya. 



Dikatakan, pemilu yang damai, tanpa hoax dan tanpa ujaran kebencian merupakan wujud dari budaya demokrasi yang harus dijunjung. Jangan sampai kontestasi politik justru menjadi ajang saling membenci. "Karena itulah kita sangat mendukung kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan hari ini, semoga demokrasi kita tetap berjalan aman dan damai," ujarnya.  



Jadi dia yang diberikan kesempatan dalam memberi sambutan sebagai publik speaking dalam sosialisasi pemilu damai dan stop berita tanpa hoax (ujaran kebencian). "Semoga kegiatan yang dilaksanakan di Alba Resort Sikabu Kecamatan Lubuk Alung dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas," ujarnya mengakhiri. (Nn)




×
Berita Terbaru Update