Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangga Dengan Produk Daerah, Padangpariaman Expo Wujud Kebangkitan Ekonomi Masyarakat

Rabu, 10 Januari 2024 | 10:09 WIB Last Updated 2024-01-10T03:09:24Z
Bupati Suhatri Bur bersama Gubernur saat acara padangpariaman expo


PADANGPARIAMAN,  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pelaksanaan Padangpariaman Expo merupakan wujud kebangkitan ekonomi masyarakat Padangpariaman.

"Melalui expo ini, kita dapat memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki Padangpariaman kepada masyarakat luas," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin..

Katanya, Padangpariaman expo dapat menjadi sarana promosi pariwisata dan investasi di Padangpariaman, mengingat Padangpariaman memiliki potensi pariwisata dan investasi yang sangat besar. 

Dia mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam kepanitiaan Padangpariaman expo. 

"Atas koordinasi dan kolaborasi yang intens, Padangpariaman expo dapat terselenggara untuk kesekian kalinya sebagai rangkaian dari kemeriahan HUT Padangpariaman," ungkapnya.

Suhatri Bur mengungkapkan, pemerintah daerah senantiasa berupaya untuk memberikan ruang publik bagi pelaku UMKM agar terus berdaya dan dikenal luas oleh masyarakat. 

Maka ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi rutinitas dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat Kabupaten Padangpariaman.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memakai dan mengonsumsi produk-produk lokal Kabupaten Padangpariaman. 

"Sudah seharusnya kita bangga dengan produk lokal kabupaten Padangpariaman karena kualitasnya tidak kalah dari produk-produk impor. Jadi sudah seharusnya produk-produk UMKM lokal bangkit, dan menjadi raja di rumah sendiri," ujarnya.

Diketahui, Padangpariaman expo 2024 diikuti oleh sebanyak 50 stand, yang terdiri dari 20 stand dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 30 stand dari pelaku UMKM di Kabupaten Padangpariaman. (eri)
×
Berita Terbaru Update