Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT ke - 69, Ikatan Istri Dokter Indonesia Cabang Padang Berikan Tali Kasih kepada Panti Sosial Sabai Nan Aluih

Rabu, 10 Januari 2024 | 16:10 WIB Last Updated 2024-01-10T09:13:18Z

Ketua bersama Pengurus IIDI Cabang Padang tiup lilin kue HUT ke - 69. 

PADANG PARIAMAN
- Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke - 69, Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Padang berikan tali kasih kepada warga Panti Sosial Tresna Werdha Sabai Nan Aluih Sicincin, Rabu (10/1).


Kunjungan yang bertemakan "Menjalin kasih, merajut bakti" itu diwarnai dengan pemotongan kue sebagai HUT IIDI ke - 69 tersebut penuh dengan semangat dan wajah bahagia dari warga panti lanjut usia.


Ketua IIDI Cabang Padang Dr. dr. Rima Menkher, Mars, SP didampingi Wakil Ketua Rina Fauzar mengungkapkan, sebelumnya pihak IIDI Cabang Padang juga melakukan anjangsana ke institusi pemerintah, swasta. Seperti RST, UNP, Dharma Wanita dan Rumah Sakit Siti Rahmah.

Foto bersama


"Nah pada acara puncak kita mengunjungi panti dengan memberikan tali kasih seperti perlengkapan sholat. Kita sekaligus melakukan potong kue bersama warga panti," jelasnya.


Ia mengungkapkan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan IIDI kepada pihak luar. Selain itu kegiatan ini dilakukan untuk merangkul dan mengajak para istri dokter untuk aktif di IIDI. "Kami sering melakukan anjangsana audiensi dan kunjungan untuk merangkul semuanya," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Sabai Nan Aluih Sicincin Afzaidir mengucapkan rasa terimakasih kepada IIDI yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung serta memberikan tali kasih dalam rangka HUT nya ke panti ini.


"Warga panti sangat senang dan terharu atas kedatangan mereka. Karena bagi warga panti, dengan kedatangan tamu seperti ini bagi mereka adalah merasa keluarga mereka lah yang mengunjunginya," jelasnya.


Menurutnya, mungkin kebanyakan banyak warga panti ini tidak dijenguk oleh keluarganya karena kesibukan atau mungkin juga sudah tidak ada keluarga lagi. Sehingga setiap ada kunjungan dari mana pun bagi mereka itu adalah keluarga. (nal) 

×
Berita Terbaru Update