Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PLN Terangi Mimpi dan Berbagi Kebaikan Melalui Program Light Up The Dream

Kamis, 14 Desember 2023 | 15:57 WIB Last Updated 2023-12-14T08:57:43Z


PADANG PARIAMAN
- PLN UP2B Sumbagteng wujudkan mimpi masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang melalui program Light Up The Dream. 


Sebanyak lima rumah warga kini telah memiliki akses listrik dengan adanya penyambungan listrik gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. 

Selain penyambungan listrik gratis, warga yang menerima program ini juga mendapatkan bantuan berupa paket sembako, uang tunai dan token Listrik. Program ‘Light Up The Dream’ ini diresmikan oleh Manager PLN UP2B Sumbagteng, Sekretaris Kantor Wali Nagari Sintuk Toboh Gadang, serta dihadiri juga oleh Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN dan PIKK UP2B Sumbagteng pada Jumat (24/11).

Rangkaian kegiatan ini tidak sekadar menyediakan akses listrik, tetapi merupakan upaya konkret PLN untuk membawa kecerahan dalam kehidupan sehari-hari warga yang masih belum terjangkau oleh listrik. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan, PLN menyadari bahwa penerangan adalah hak setiap individu dan berkomitmen untuk membawa cahaya harapan kepada mereka yang membutuhkannya.

Upaya PLN UP2B Sumbagteng tidak berhenti sampai di sana. Sebagai bentuk kepedulian sosial, setiap keluarga yang menerima penyambungan listrik juga mendapatkan paket sembako. Hal ini juga menjadi pesan bahwa mereka tidak sendirian, masih ada komunitas yang peduli terhadap kesejahteraan mereka.

Dalam sambutannya, Manager PLN UP2B Sumbagteng, Rachmat Hidayat, menyampaikan bahwa Program Light Up the Dream adalah wujud nyata dari komitmen PLN untuk berbagi kebahagiaan dan menerangi harapan bagi masyarakat yang masih berjuang. 

“Kami berharap, dengan adanya listrik dan bantuan sembako, mereka dapat merasakan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Rachmat.

Idar, salah satu penerima manfaat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PLN. "Kami sangat bersyukur atas bantuan listrik dan sembako dari PLN. Ini benar-benar mencerahkan kehidupan kami. Semoga kebaikan ini bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk peduli terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Program Light Up the Dream dari PLN UP2B Sumbagteng memberikan contoh nyata bagaimana dunia korporasi dapat menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat. Diharapkan, upaya seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk turut serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Semoga kehangatan dan cahaya harapan yang disebarkan oleh PLN UP2B Sumbagteng dapat terus membara dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan. (nal)

Narahubung

Yahya Dwibrata K.
Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP3B Sumatera
Tlp. (0761) 6700011.
×
Berita Terbaru Update