Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bari Raih Kabupaten Terinovatif, Bupati Suhatri Bur Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Jumat, 15 Desember 2023 | 08:24 WIB Last Updated 2023-12-15T01:24:49Z

Bupati Suhatri Bur Saat Melantik Pejabat 

PADANGPARIAMAN ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , kemarin, melantik sekitar 70 orang pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkab Padangpariaman.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan kepada pejabat yang dilantukm agar cepat melaksanakan tugas dan fungsinys sesuai aturan yang telah ditentukan.


"Selamat bekerja, teruslah berinovasi dan berikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Padangpariaman dan masyarakat Padangpariaman," ujarnya.


Kemudian Suhatri Bur mengharapkan semua yang dilantik agar bekerjalah ikhlas, lahirkanlah inovasi-inovasi serta berusaha semaksimal mungkin.


"Saya mengapresiasi kinerja dari pegawai semua, sehingga Padangpariaman baru saja mendapat penghargaan sebagai Kabupaten terinovatif dari Kementerian Dalam Negeri," ujarnya.


Dikatakan, penghargaan tersebut semua merupakan ganjaran atas kerja keras semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Padangpariaman.


"Ke depan mari terus tingkatkan kinerja menuju Padangpariaman berjaya dalam sega bidang pembangunan Padangpariaman yang lebih baik lagi," tandasnya.(nn)


×
Berita Terbaru Update