Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Melalui Pokir Ketua DPRD Kota Pariaman, Disdikpora Gelar Pelatihan Kepemudaan

Minggu, 10 Desember 2023 | 13:42 WIB Last Updated 2023-12-10T06:42:21Z


PARIAMAN
- Melalui Pokok Pikiran Ketua DPRD Kota Pariaman Harpen Agus Bulyandi, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman gelar kegiatan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kepemudaan Kemah Pemuda 2023.


Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi mengatakan kegiatan ini diawali dengan seminar di Kantor Balaikota Pariaman. Materi seminar yang disampaikan yaitu tentang Budaya Kota Pariaman, Kepemudaan dan Olahraga. 

"Setelah seminar, peserta menginap di Pulau Angso Duo dengan kegiatan Outbound, aksi bersih pantai/ pulau, penghijauan dan penanaman pohon, kegiatan seni budaya dan persaudaraan dan juga kegiatan partisipasi seperti pameran stand dan sosialisasi stakeholder/instansi terkait," kata dia.

Dalam kegiatan ini peserta sebanyak 200 pemuda yang tersebar di empat kecamatan di Kota Pariaman. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni dimulai tanggal 9-10 Desember 2023.

"Kita berharap setelah adanya kegiatannya ini, kedepan pemuda di Kota Pariaman siap untuk membangun dan memimpin Kota Pariaman," ungkapnya.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Organisasi/Komunitas Kepemudaan Kota Pariaman Tahun 2023, dimana pendanaanya bersumber dari APBD-P Kota Pariaman Tahun Anggaran 2023, yang merupakan pokok pikiran dari Ketua DPRD Kota Pariaman, saudara Harpen Agus Bulyandi ,” ujar Roberia yang juga sebagai narasumber. (nal)





×
Berita Terbaru Update