Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Harumkan Nama Daerah Setiap Saat, Bupati Suhatri Bur Komitmen Berikan Hadiah Umroh Bagi Pemenang

Minggu, 17 Desember 2023 | 09:38 WIB Last Updated 2023-12-17T02:38:05Z

 

Bupati Suhatri Bur Saa Tinjau Kontingen MTQ Padangpariaman di Solok Selatan

PADNGPARIAMAN -----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur motivasi semua kafilah dan para pedamping kontingen Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Padangpariaman ke XL tingkat Sumatra Barat agar dapat mengharumkan nama daerh untuk lebih baik setiap saat dari arena ini. 


"Kita mengatakan demikian agar Kabupaten Padangpariaman selalu berjaya sesuai dengan visi dan misi daerah," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai melakukan kunjungan dan melihat kontingen kafilah Padangpariaman yang berlaga di arena MTQ XL  tingkat Sumbar tahun 2023.


Dia mengucapkan selamat pada semua kafilah dan apresiasi kepada semua kafilah, semoga kontingen Padangpariaman bisa juara pada MTQ ini. Apalagi dalam MTQ ini para kafilah banyak masuk final berkat binaan dari para pendamping yang ikut serta dalamMTQ tingkat Sumatra Barat kali ini.


"Semoga semua kafilah dan pendamping selalu sehat dan sukses sebagai juara tahun ini dan bonus tetap ada umrah bagi kafilah juara. Sebab, siapapun yang sukses mengharumkan nama Kabupaten Padangpariaman bonus akan selalu menunggu seperti MTQ sebelumnya," ungkapnya.


Dia saat ini didampingi Kepala Diskominfo Solok Selatan, Firdaus Firman saat mengunjungi pemondokan Kontingen Padangpariaman , Suhatri Bur minta kafilahnya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya pada gelaran MTQN XL Tingkat Provinsi Sumatra Barat.


Apalagi katanya, sekarang Padangpariaman telah meloloskan kafilahnya sebanyak 14 orang untuk masuk final. Pada MTQ di Padangpanjang kita berhasil meloloskan kafilah kita sebanyak 18 orang. Tapi sekarang ini penyisihan masih berlanjut, dan semoga ada lagi kafilah kita yang bertambah ke final," ujarnya saat mengunjungi kafilahnya di Pemondokan Kafilah Padangpariaman di Gor Rimbo Tangah


Katanya, Pemkab menargetkan daerahnya menjadi yang terbaik. Meski di setiap gelaran mengalami pasang surut prestasi, tapi Suhatri Bur yakin untuk selanjutnya akan dapat menunjukkan peningkatan lebih.


"Di Solsel ini kita tentu mengharapkan yang lebih baik lagi. Kepada pelatih dan ofisial tolong dijaga kesehatan kafilah kita. Akomodir asupan makan minumnya agar tidak mempengaruhi penampilannya. Yang penting kita sehat secara lahir dan batin," ujarnya.


Kemudian lagi katanya, kesepakatan, Pemkab Padangpariaman juga berkomitmen akan memberikan bonus kepada kafilah yang mendapatkan juara. Untuk juara pertama akan diberikan hadiah umroh, dan juara 2 dan 3 dalam bentuk bonus lainnya.


Sementara Kepala Diskominfo Solok Selatan, Firdaus Firman yang juga menjadi penanggungjawab kafilah Padangpariaman juga menyampaikan, selaku tuan rumah Solok Selatan akan tetap optimal memberikan pelayanan, termasuk adanya kunjungan daerah ke pemondokan.


"Ini komitmen kita sebagai tuan rumah untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Seperti malam (red) ini kita menemani kunjungan Bupati Padangpariaman beserta rombongan untuk memberikan semangat para kafilahnya," tambahnya.


Hadir saat mendampingi Bupati  Suhatri Bur, Kepala Balinband Azwarman, Kabag Kesra Miwan Kani, Sekretaris Dinas PU Fauzil, Kasat Pol PP dan Damkar Syofrion serta pejabat di lingkungan Pemkab Padangpariaman yanghadir saat itu.  (nn)




×
Berita Terbaru Update