Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cetak Generasi Bangsa Yang Lebih Baik, Bupati Suhatri Bur Resmikan Musholla La Tahzan

Senin, 25 Desember 2023 | 08:49 WIB Last Updated 2023-12-25T01:49:48Z

Bupati Suhatri Bur Saat Resmikan Musholla La Tahzan

PADANGPARIAMAN ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  meresmikan Mushola La Tahzan Korong Pasa Balai, Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.


"Pembangunan Mushola La Tahzan’ merupakan langkah awal dari pembangunan mental dan mendidik para generasi muda dalam nagari ini menuju Kabupaten Padangpariaman religius," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Apalagi katanya, tata ruang bangun dari arsitek design Mushola La Tahzan menjadi rangkaian kegiatan dalam proses pembangunan sarana ibadah  yang sangat sejuk dan indah.


"Saya mengajak kepada pengurus mushola ini untuk tetap bersama sama ke depan dan yakin serta optimis dengan dibangunnya sarana ibadah ini untuk mencetak generasi bangsa yang lebih baik, khusus di Nagari Paritmalintang ini," ujarnya.


‘Kemudian lagi jelasnya, setiap ikhtiar yang diperjuangan para pengurus dalam membangun rumah Allah SWT, menjadi catatan pahala nanti di akhirat nantinya.   


Katanya, mushola ini dibangun berkat kerjasama masyarakat setempat dengan donatur yang berwakaf sarana ibadah ini.


 “Atas sinergi kita bersama, alhamdulillah mushola ini sekarang sudah dapat kita gunakan bersama-sama untuk mengejar ridho Allah SWT. Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kehadiran musholla ini,” tandasnya menghiri. (nn)




×
Berita Terbaru Update