Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agar Tidak Melanggar Aturan Perundang Undang, Peserta Ikuti Pelatihan Pelatihan Dengan Baik

Selasa, 26 Desember 2023 | 12:09 WIB Last Updated 2023-12-26T05:09:35Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Peserta

PADANGPARIAMAN -----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta semua perangkat nagari sampai ke tingkat Badan Musyawarah ( Bamus ) agar selalu mematuhi semua peraturan yang telah ada. Semua itu penting agar perangkat nagari dan bamus selalu berda di jalan sesuai aturan undang undang.


"Karena itulah kita Pemkab Padangpariaman memberikan pelatihan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk semua perangkat nagari dan bamus se Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai pelatihan teknis walinagari dan bamus.


Dia dalam pelantihan ini langsung menjadi nara sumber pada acara peserta Bimbingan Teknis  ( Bimtek ) Walinagari, perangkat nagari, beserta Bamus Nagari, Sungai Buluh Timur, Kuranji Hulu dan Kataping.


"Kita berharap pada semua peserta pelatihan agar selalu mengikuti regulisasi yang telah ada agar tidak bertentang dengan hukum. Apalagi dalam pelatihan disampaikan berbagai hal yang penting agar hal hal yang tidak melanggar hukum jangan dilaksanakan atau dikerjakan," ujarnya.


 Maka itu kta Suhatri Bur, ia meminta kepada semua peserta agar degarkan dengan baik apa saja yang disampaikan oleh nara sumber dalam pelatihan ini. "KIta berharap semua peserta mengerti apa yang disampaikan oleh semua nara sumber dalam pelatihan ini," tandasnya mengakhiri. (nn)

×
Berita Terbaru Update