Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sodomi Anak Dibawah Umur, Oknum PNS di Padang Pariaman Diringkus Polisi

Senin, 20 November 2023 | 17:22 WIB Last Updated 2023-11-20T10:22:08Z

Oknum PNS di Padang Pariaman ditangkap Satreskrim Polres Pariaman yang telah menyodomi anak di Kota Pariaman.

PARIAMAN
- Lagi, Satuan Reserse Kriminal Polres Pariaman kembali menangkap H (41) seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Padang Pariaman yang telah melakukan sodomi sejumlah anak di Kota Pariaman.


Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Muhammad Arvi mengungkapkan, pelaku ditangkap dirumah kontrakannya di Desa Kampung Tangah Kecamatan Pariaman Timur pada Jumat malam (17/11).


Ia mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan pengembangan dari pelaku F (18) yang ditangkap beberapa sebelumnya. 


"Setelah mendengar keterangan dari F, maka diketahuilah bahwa H merupakan pelaku yang juga telah menyodomi pelaku F. F mengaku bahwa ia sudah disodomi sejak tahun 2021 sampai sekarang," ungkapnya.


Menurut pengakuan H, ia sudah melakukan perbuatan sodomi kepada enam orang anak di Kota Pariaman. Rata-rata korbannya berusia mulai dari 7 sampai 16 tahun. Pelaku H menjalankan aksinya dengan cara hunting atau berkeliling mencari mangsa dan dibawa ke kontrakannya.


"Sebelum menjalankan aksinya, pelaku mengimingi korbannya dengan memberi uang senilai Rp 25.000. setelah diberi uang korban langsung dibawa dengan motor. Tidak hanya itu, korban diberi minuman keras terlebih dahulu," ungkap AKP Arvi.


Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Pariaman guna proses lebih lanjut. Sementara pasal yang dikenakan Undang - Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (nal) 

×
Berita Terbaru Update