Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat, Azwar Anas Siap Maju untuk DPRD Sumbar

Kamis, 09 November 2023 | 14:07 WIB Last Updated 2023-11-09T07:07:05Z

Azwar Anas berfoto dengan masyarakat di Kota Pariaman.

PARIAMAN
- Banyak cara yang dilakukan orang untuk bisa menyampaikan maksud kepada masyarakat banyak. Apalagi bagi calon legislatif pada Pemilu 2024. 


Tentu caleg harus bisa menyampaikan visi misi kepada masyarakat banyak, terutama di daerah pemilihan (dapil) agar dapat terpilih menjadi anggota DPRD provinsi.


Azwar Anas, caleg DPRD Provinsi dari Partai Bulan Bintang (PBB), daerah pemilihan 2 itu menyambangi masyarakat untuk menyampaikan visi dan misinya.


Caleg nomor urut 2 ini menyampaikan visi yakni dengan keyakinan dan keikhlasan, bersama kita wujudkan masyarakat yang unggul, bermartabat, berbudaya dan berdaya saing kuat.


Sementara misinya yaitu meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya, memperkuat ekonomi kerakyatan dan daya saing yang sehat, meningkatkan kesejahteraan dan keberdayaan masyarakat dan memperkuat moral, etika dan budaya generasi muda menghadapi era globalisasi.


"Saya sampaikan visi misi jika terpilih sebagai anggota DPRD Sumbar daerah pemilihan Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman. Ini menurut saya lebih mengena untuk disampaikan. Setelah itu mungkin saya meningkatkan tali silaturahmi dengan kaum milineal, ibu-ibu serta komunitas," kata dia.


Menurutnya, masyarakat tidak bisa diberikan janji muluk tapi tidak mampu direalisasikan. Karena itu, Azwar Anas yang dikenal aksi sosialnya melalui Aspila itu membuat visi dan misi yang telah disesuaikan dengan kemampuannya."Jadi, kalau saya terpilih, saya sanggup menjalankan visi dan misi itu," ujar dia. (nal)

×
Berita Terbaru Update