Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Operasi Pasar, Membantu Kehidupan Masyarakat Untuk Mendapatkan Harga Sembako Murah

Rabu, 15 November 2023 | 10:52 WIB Last Updated 2023-11-15T03:52:29Z

 

Tk Rahmad bersama Alam Syahri Saat acara

PADANGPARIAMAN   -----  Pemerintah Kabupaten Padangpariaman melalui Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Padangpariaman bersama Baznas Padangpariaman, kemarin, mengadakan pasar murah bazar atau operasi pasar di Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Padangpariaman.

"Khususnya kebutuhan pokok dan kebutuhan dapur dengan diadakannya bazar sangat membantu masyarakat khusus dalam Nagari Paritmalintang," kata Ketua Baznas Padangpariaman Rahmang Tuangku Sulaiman dan Ketua LPM Paritmalintang Alam Syahri, kemarin.

Katanya, sembako murah diadakan bazar untuk membantu masyarakat. Kenapa tidak dengan bazar ini  dapat meringankan beban masyarakat. Masyarakat kita khusus sekitar lokasi bazar ini dapat mendapatkan sembako murah," ujarnya.

Kegiatan tersebut langsung dipantau lansung oleh Kadis Koperindag beserta Kabid dan Kasi,Camat Enam Lingkung Jhoni Firman. "Kalau kita saksikan dalam kondisi bazar ini masyarakat sangat antusias menyambut karena kondisi sembako lagi mahal mahalnya," ujarnya.

Adapun bazar ini jelasnya, di lakukan untuk membantu ekonomi masyarkat  yang kurang mampu untuk dapat membeli kebutuhan-kebutuhan makanan. "Khususnya kebutuhan pokok dan kebutuhan dapur dengan diadakannya bazar membantu dan meringankan beban masyarakat sekitar untuk mendapatkan sembako murah," tandasnya mengakhiri. (Nn)


×
Berita Terbaru Update