Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Evaluasi Program Smart City, Bupati Suhatri Bur Paparkan Implementasi Smart City Berkelanjutan

Rabu, 15 November 2023 | 11:23 WIB Last Updated 2023-11-15T04:23:51Z


Bupati Suhatril Bur saat acara


PADANGPARIAMAN  --  Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), mengevaluasi Implementasi program kota cerdas (Smart City) tahap II tahun 2023. Dari 75 kabupaten dan kota se Indonesia, Pemerintah Kabupaten Padangpariaman menjadi salah satu peserta yang mengikuti evaluasi tersebut. 

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur paparkan pelaksanaan program smart city di daerahnya kepada tim evaluator. Presentasi sang Bupati yang dilaksanakan secara daring, kemarin. 

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyebutkan bahwa evaluasi program smart city ini, dapat menambah



semangatnya. Ditegaskan, dia akan berbuat lebih baik dan lebih banyak dalam menerapkan program smart city di Kabupaten Padangpariaman. 

"Insha Allah kita akan perkuat implementasi smart city ini secara berkelanjutan, hingga akan dapat memberi kemudahan kepada masyarakat. Kami butuh dukungan semua tim evaluator, harap selalu dukungan dan arahan untuk membangun super tim agar sukses menjadikan Padangpariaman Smart City," ungkap Suhatri Bur diakhir presentasinya. 

Evaluasi implementasi program kota cerdas (Smart City) tahap II ini juga disaksikan oleh jajaran Dinas Kominfo Padangpariaman melalui zoom meeting. 

Untuk diketahui bahwa evaluasi tahap II ini, sebagai tindaklanjut pelaksanaan evaluasi implementasi program kota cerdas (Smart City) tahap I yang telah dilaksanakan bulan Juni 2023 lalu. (Buya)

×
Berita Terbaru Update