Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masalah Keuangan Dapat Diatasi, Bupati Suhatri Bur Terima Kunjungan Kanwil DJPb

Rabu, 08 November 2023 | 09:23 WIB Last Updated 2023-11-08T02:23:57Z

Bupati Saat Tanam Pohon Bersama Kanwil DJPb

PADANGPARIAMAN -----  Pemerintah Kabupaten Padangpariaman menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Dirjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumatera Barat.


Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumbar Sukriyah tersebut diterima langsung oleh Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumbar ke Kabupaten Padangpariaman. Ia berharap, melalui pertemuan ini, kendala dan permasalahan keuangan di Kabupaten Padangpariaman dapat teratasi.


"Dengan kehadiran Kepala Kanwil di Kabupaten Padangpariaman ini, kami berharap kendala dan masalah keuangan yang selama ini menjadi momok bagi kami dapat diatasi dengan baik," katanya.


Dikatakan Bupati Suhatri Bur, Pemerintah Kabupaten Padangpariaman di tengah keterbatasan keuangan akan terus melaksanakan program pembangunan secara maksimal dan terus berbenah demi mewujudkan kemajuan daerah


"Kami sedang menata dan berbenah, walaupun keterbatasan anggaran, tapi kami tetap optimis dan terus bekerja keras demi memajukan Padangpariaman berjaya dan berkelanjutan," ujarnya bersemangat.


Sementara itu, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumbar Sukriyah mengungkapkan, kunjungannya bersama rombongan ke Kabupaten Padangpariaman yang dikemas dalam Focus Group Discussion (FGD) ini adalah untuk menjalin silaturrahmi dan membahas sinergitas Pemerintah Daerah dengan Kanwil Perbendaharaan dalam Pengelolaan Keuangan Negara. 


Di kesempatan yang sama, Sukriyah menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Padangpariaman atas capaian kinerja anggaran yang telah diraih. Selain itu, Ia mendorong optimalisasi dan percepatan penyerapan anggaran pada Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman agar segala kendala yang dihadapi dapat teratasi dengan baik.


"Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan kerja ini, Kabupaten Padangpariaman ini dapat menemukan solusi dan jawaban terkait dengan realisasi anggaran," ungkapnya.


Sebagai rangkaian kegiatan, Bupati Suhatri Bur bersama dengan Syukriyah dan rombongan berkesempatan menanam pohon sebagai bentuk program menanam pohon dari Kemenkeu RI. Acara ini turut dihadiri oleh Asisten I Rudi Rahmad, Kepala Dinas, Badan, dan Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. (eri)


×
Berita Terbaru Update