Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komitmen, Motivasi dan Apresiasi Pertemuan Worshop Pelayanan Bagi Usia Produktif dan Lansia

Minggu, 19 November 2023 | 09:57 WIB Last Updated 2023-11-19T02:57:00Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara Workshop

PADANGPARIAMAN -----  Bupati Padangpariaman  Suhatri Bur mengatakan Pemkab Padangpariaman sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pertemuan workshop kader pelayanan bagi usia produktif dan lansia.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat motivasi acara pertemuan ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat acaranya,


Dia bersama  Ketua TP-PKK Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur sangat motivasi kegiatan workshop kader pelayanan bagi usia produktif dan lansia ini.

 

Apalagi katanya, kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Padangpariaman dalam mengadakan pertemuan workshop kader ini sangat penting.


Kenapa tidak katanya, workshop pelayanan bagi usia produktif dan lansia  ini sangat berguna dalam menambah wawasan dan ilmu para kader.


Makanya, Pemkab Padangpariaman mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pertemuan Workshop kader pelayanan bagi usia produktif dan lansia pada hari ini.


 "Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan komitmen bersama dalam rangka keberlanjutan kegiatan workshop kader pelayanan bagi usia produktif dan lansia se-Padangpariaman," ujarnya.


Katanya, kegiatan ini dilaksanakan guna penguatan kembali peran dan tugas serta fungsi dari tim kader se-kabupaten Padangpariaman.


Selain itu katanya, sebagai ajang pertemuan koordinasi ini bertujuan sebagai forum penyamaan persepsi seluruh tim kader PTM dalam menunjang kemajuan pelayanan kesehatan dalam pengembangan Posyandu mulai dari tingkat Korong, Nagari, Kecamatan hingga Kabupaten.


Suhatri Bur menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas kader di wilayah kerja masing-masing Puskesmas guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan usia lanjut, mengingat lansia merupakan salah satu kelompok atau populasi berisiko yang semakin meningkat jumlahnya.


"Semoga seluruh peserta mengikuti workshop dengan serius dan bisa menerapkan ilmu yang didapat didaerahnya masing-masing," tandas Suhuatri Bur mengakhiri. (nn)

×
Berita Terbaru Update