Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gerindra Kota Pariaman Siap Menangkan Prabowo - Gibran, Ini Strateginya

Minggu, 19 November 2023 | 23:18 WIB Last Updated 2023-11-19T16:18:30Z


PARIAMAN
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Pariaman siap tancap gas memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Guna memastikan kemenangan itu, Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman, Fitri Nora membeberkan sejumlah strategi. Salah satunya adalah melakukan kerja-kerja langsung ke masyarakat, terutama kaum milineal.


Diakuinya, resminya Prabowo berpasangan dengan Gibran menambah atmosfer semangat baru di tingkat bawah. Selain itu, pihaknya juga mengerahkan para relawan yang akan melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah.


Tidak hanya itu, nanti semua Caleg, DPC, ranting-ranting juga bergerak bersama bagaimana untuk memenangkan kembali Pileg 2024 dan Pilpres yakni pasangan Prabowo dengan Gibran.


Ia mengungkapkan, tahun 5 tahun yang lalu Kita Pariaman nomor 1 di Sumatera Barat, yakni dengan perolehan suara 87 persen. 


"Kita menangkan, jadi kita Insyaallah akan semua bergerak. Seluruh Caleg dan seluruh pengurus Gerindra untuk sosialisasi menyampaikan kepada kaum kerabat. Tapi tidak terbuka tidak mengumpulkan massa. Kita bergerak dengan cara kita untuk meyakinkan masyarakat Kota Pariaman untuk memenangkan lagi partai Gerindra dan juga tentu Pak Prabowo dengan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia tahun 2024," jelasnya.


Ia menuturkan, karena calon wakil Prabowo muda maka pihaknya akan memaksimalkan kaum milenial, pemilih pemula untuk menyampaikan pesannya memberi dukungan penuh kepada Mas Gibran yang muda.


"Jadi kita membidik sebenarnya pemilih pemula dan juga orang-orang muda yang yang mempunyai jiwa entrepreneur Karena Mas Gibran kan mulainya dia sebenarnya jadi pengusaha kemudian menjadi politikus dan kami berharap orang muda,' kata dia.


"Kita juga bergerak dengan secara penuh dan kita optimis mengajak semua elemen menyampaikan visi dan misi Bapak Prabowo jelas untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 dan kita sudah melihat sebenarnya hasil kinerja ia selama jadi menteri di Kemenhan RI," ujar Fitri Nora yang merupakan satu-satunya perempuan di DPRD Kota Pariaman itu.


Ia berharap untuk kejayaan Indonesia kedepan menjadi negara yang kuat, negara yang dihormati oleh semua pihak. Maka untuk itu pihaknya yakin bahwa Prabowo adalah calon Presiden pilihan yang tepat untuk Pilpres 2024. (nal)

×
Berita Terbaru Update