Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hargai Jasa Para Pahlawan, Bupati Suhatri Bur Berikan Uang Satunan Sebagai Tradisi Pemkab Padangpariaman

Jumat, 10 November 2023 | 13:46 WIB Last Updated 2023-11-10T06:46:45Z

Bupati Suhatri Bur Saat Serahkan Uang Santunan Pada LVRI

PADANGPARIAMAN -----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, berikan uang santunan pada pejuang dalam rangka apresiasi kepada para pejuang yang tergabung dalam wadah Legium Veteran Repoblik Indonesia (LVRI) Kabupaten Pdangpariaman.


"Dihari Hari Ulang Tahun (HUT) Pahlawan Indonesia ini kita sangat apresiasi para pahlawan khusus yang telah tergabung dalam LVRI," kata Bupati Padangpariaman Suahtri Bur, kemarin, saat silaturahmi dengan  Legiun Veteran RI (LVRI).


Apalagi katanya, kegiatan ini dilaksanakan selesai upacara peringatan hari pahlawan 10 Nipember 2023. Karena itulah saya satu persatu menyalami para pejuang veteran tersebut sembari memberikan uang santunan kepada pejuang veteran.


"Ini adalah merupakan tradisi Pemerintah Kabupaten Padangpariaman melalui Dinas Sosial yang telah menghargaan jasa jasa para pahlawan. Jadi pemberian uang santunan itu dalam rangka apresiasi kita kepada para pejuang veteran ini," ujarnya.


Melalui silaturahmi tersebut katanya, ia berharap spirit perjuangan para pahlawan dapat melekat pada diri setiap masyarakat. "Khususnya pemuda agar tampil sebagai bangsa yang pantang menyerah dan senantiasa siap memberikan yang terbaik bagi kelangsungan hidup anak cucu ke depan," ujarnya.


Tampak hadir,Ketua DPRD,Forkompinda,Ketua GOW dan para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. (nn)



×
Berita Terbaru Update