Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Penderita Kanker Tulang Terima Bantuan Kursi Roda dari Forum Anak Nagari Pasa Pariaman

Jumat, 27 Oktober 2023 | 19:10 WIB Last Updated 2023-10-27T12:10:07Z


PARIAMAN
- Warga Kelurahan Pasir Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman yang menderita kanker tulang mendapatkan bantuan kursi roda dari Forum Anak Nagari Pasa Pariaman, Jumat (27/10).


Ketua Forum Anak Nagari Pasa Pariaman, Azwar Anas mengungkapkan, Bantuan kursi roda tersebut merupakan satu bukti nyata kepedulian terhadap warga yang sedang membutuhkan. 

Ia mengatakan, warga yang menerima bantuan kursi roda itu Ibu Mega (33). Kakinya diamputasi pasca kecelakaan sejak tahun 2015 lalu. 

"Ibu Mega merupakan pedagang lontong. Karena penyakit yang dideritanya tidak bisa berjualan, maka sang suami lah yang berjualan," ungkapnya.

Dikatakan Azwar Anas, bantuan ini memang tidak seberapa. Namun, pihaknya akan terus berupaya agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.

Sementara itu, Ibu Mega mengungkapkan rasa terimakasih kepada Forum Anak Nagari Pasa Pariaman yang telah membantunya. Karena menurutnya sudah lama kursi roda ini diharapkan.

"Kita dulu pernah mencoba memohon bantuan pada pemko pariaman namun hingga saat ini belum ada kabarnya," kata dia. (nal)
×
Berita Terbaru Update