Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sempat Tidak Percaya H Ali Mukhni Meninggal Dunia, Bupati Suhatri Bur Lepas Almarhum ke Makam Perkuburan Kaumnya

Minggu, 29 Oktober 2023 | 15:29 WIB Last Updated 2023-10-29T08:29:09Z

Bupati Suhatri Bur Saat Lepas Almarhum Ali Mukhni ke lokasi pemakamn

PADANGPARIAMAN ----  Sempat tidak percaya kalau mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni meninggal, Minggu kemarin, jenazah almarhum telah dimakamkan di pandan perkuburan kaumnya Korong Kampung Pauah, Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padangpariaman.


Pantauan di lapangan ribuan pelayat datang menghadiri pemakaman almarhum, mulai dari rumah duka sampai ke lokasi pemakaman. Mantan Bupati Padangpariaman langsung dilepas oleh Bupati Padangpariaman Suhatri Bur di rumah duka Nagari Campago, Kampung Dalam  


"Kita sempat tidak percaya kalau mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni meninggal dunia. Tetapi setelah dilakukan cros cek  mantan Bupati Padangpariaman periode 2010-2020, Ali Mukhni meninggal dunia pada Sabtu 28 Oktober 2023  siang pukul 11.50 WIB dalam usia 67 tahun," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat melepas jenazah almarhum ke lokasi pemakaman, kemarin.


Katanya, Mantan BUpati Padangpariaman H Ali Mukhni meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman. Kabar meninggalnya Ali Mukhni itu sempat berseliweran di sejumlah grup percakapan WhatsApp dan facebook, kabar tersebut sempat tidak dipercayai, tapi seteah dilakukan cros ke mantan Kepala Dinas Yutiardi Rivai baru percaya.


“Innalilahi wainnailaihi raji’un, Innalilahi wainnailaihi raji’un, Innalilahi wainnailaihi raji’un. Telah berpulang ke rahmatullah mantan Bupati Padangpariaman bapak  H Ali Mukhni di RSUD Pariaman, Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 11.50 WIB,” ujarnya.


“Kami meminta kepada semua sahabat, kerabat, dunsanak serta handai tolan mohon dimaafkan dan kerelaan atas almarhum. Semoga almarhum husnul khotimah. Saya mengajak semua pelayat untuk bersama sama memaafkan almarhum," ujarnya mengakhiri. (nn)


×
Berita Terbaru Update