Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemiilu 2024 Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Untuk Kemajuan Pembangunan Kampung Halaman

Senin, 09 Oktober 2023 | 13:10 WIB Last Updated 2023-10-09T06:10:44Z

 

Bupati Suhatri Bur Saat Acara


PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan memasuki masa pemilihan umum ( pemilu ) tahun 2024 semua lampisan semakin sama menguatkan diri dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjalankan roda kehidupan sehari harinya.


"Apalagi semakin kuat persatuan dan kesatuan ranah dan rantau pembangunan dalam segala bidang dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai pengukuhan Ikatan Keluarga Sunua Badunsanak (IKSB) periode 2023-2026.


"Kita saat ini mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Sunua Badunsanak (IKSB) periode 2023 - 2026," ujarnya.


Katanya, semua pihak ranah dan rantau mari bersama sama untuk mendorong percepatan pertumbuhan pembangunan dan ekonomi masyarakat. 


Dia juga berpesan agar dapat terus menjaga hubungan baik antar sesama masyarakat perantau. Sehingga dimana bumi dipijak disana sama sama membangun, karena perantauan adalah kampung halaman ke dua setelah kampung yang asli


"Pesan kita kepada IKSB  untuk kompak dan terus bersatu. Serta dapat terus mendukung program-program yang telah digagas pemerintah rantau dan mari tanamkan investasi bagi masyarakat kita yang sukses di perantau di kampung halaman, sebab kampung kita sangat butuh investor, karena banyak potensi yang belum tergarab" ujarnya.


‘Warga IKSB harus terus kompak, untuk terus mendukung program program daerah untuk kemajuan pembangunann di kampung halaman," ujarnya.


Sebab katanya, orang minang terus bersatu di mana saja berada. Tentunya juga mendukung pembangunan kampung halaman. “Artinya, IKSB dimana saja bersama harus terus bersatu,” tandasnya. (nn)


×
Berita Terbaru Update