Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, Caleg DPR RI Pada Pemilu 2024 Motivasi Atlit Atlit Taekwondo

Minggu, 01 Oktober 2023 | 13:36 WIB Last Updated 2023-10-03T13:42:32Z

Mantan Bupati Ali Mukhni Bersama pelatih taekwonod

PADANGPARIAMAN ----  Menuju gedung bundar DPR RI, kemarin, mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni yang maju sebagai calon anggoota DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 6 pada Pemilu 2024 sambangi sekitar 200 orang atlit atlit taekwondo yang naik tingkat.

Mantan Bupati Ali Mukhni Salami Para Atlit Yang Naik Tingkat


"Atlit atlit taekwondo yang naik tingkat kali ini umumnya duduk di kelas tiga SLTA se Kabupaten Padangpariaman. Kita sangat berterima kasih atas kehadiran mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni ini," kata pelatih Takwondo Padangpariaman Herman Koto, kemarin.  


Apalagi katanya, Bapak Ali Mukhni memberikan motivasi kepada anak anak yang mengikuti kenaikan tingkat ini  untuk terus berlatih semoga menjadi atlit yang dapat membaggakan daerah. Sehingga para atlit yang naik tingkatkan dapat menjadi atlit nasional.


 "Kita mendoakan semoga apa yang diinginkan bapak Ali Mukhni dapat terkabul duduk di DPR RI. Kita cuma berharap kalau duduk bapak Ali Mukhni nanti di DPR RI tentu semakin memperhatikan cabang olahraga Taekwondo ini, Apalagi beliau di Padangpariaman salah seorang pembina taekwondo," ungkapnya.


Kemudian lagi kata Herman Koto, semasa Bapak Ali Mukhni menjadi Bupati Padangpariaman dua periode selalu memperhatikan taekwondo ini. Artinya, Bapak Ali Mukhni sangat berpengalaman  dalam memajukan Padangpariaman yang lebih baik setiap saat.    


Sementara mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni mengucapkan terima kasih kepada adik adik atlit atlit taekwondo yang telah menyambut dirinya dengan semangat kejayaan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik.


"Kita hanya berharap adik adik atlit terus tekun berlatih setiap saat dalam mengapai cita citanya. Apalagi pelatih taekwondo ini sangat berpengalaman dalam membina adik adik atlit taekwondo. Saya sangat sport kegiatan atlit atlit taekwondo ini . Semoga dapat menjadi atlit nasional," ujarnya.


Paling tidak kata Ali Mukhni, menjadi seorang atlit handal daerah dalam setiap kejuaraan, mulai Porprov atau kejurda lainnya. Dari sana adik adik ini nantti dapa terpilih untuk bisa menjadi atlit nasional. 


"Saya sebagai mantan Bupati sangat mendukung hal demikian, apalagi kalau masyarakat mempercayai diirnya untuk duduk di lembaga DPR RI otomatis berbagai program pusat yang mendukung untuk kemajuan daerah dan masyarakat akan dibawa  ke daerah pemilihannya," tambahnya mengakhiri. (nn)



 


×
Berita Terbaru Update