Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lakukan Tertib Administrasi, PKK Lakukan Worshop Sampai PKK Tingkat Nagari

Kamis, 26 Oktober 2023 | 09:40 WIB Last Updated 2023-10-26T02:40:43Z

Ny Yusrita Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN ----  Ketua TP PKK PadangPariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur kemarin melakukan workshop tertib administrasi dan pelaksanaan gerakan 10 program pokok PKK


"Semua itu kita lakukan untuk memantapkan kinerja PKK dari tingkat Nagari dan Kecamatan, 

bagi 103 Nagari dan 17 Kecamatan tingkat Kabupaten Padangpariaman tahun 2023," kata Ketua TP PKK Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur, kemarin..


Kali ini katanya, workshop dilaksanakan di Kecamatan IV Koto Aur Malintang yang diketuai langsung oleh Ketua TP-PKK Padangpariaman didampingi Sekretaris, Pokja I,II,III dan IV dan diikuti oleh Camat, Walinagari, Walikorong, Ketua PKK Kecamatan dan Nagari beserta Sekretaris dan Pokja I, II, III dan IV Kecamatan dan Nagari.


"Kegiatan ini terlaksana karena beberapa waktu yang lalu, kita  beserta pengurus telah langsung turun ke nagari guna melihat bagaimana jalannya program PKK sampai ke Dasawisma," ujarnya.


Namun katanya, masih ditemukan kader PKK dan anggota Dasawisma belum memahami cara pengadministrasian setiap kegiatan dan guna meningkatkan semangat kader untuk membuat inovasi disetiap Pokja masing-masing.


"Karena itulah sangat penting kita melaksanakan worshop ini untuk meningkatkan pengetahuan anggota PKK terutama tentng tertib administrasi dalam melaksanakan sebuah kegatan," tandasnya mengakhiri. (nn)



×
Berita Terbaru Update