Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gempar, Mayat Nenek 78 Tahun Ditemukan Membusuk di Padang Pariaman

Kamis, 26 Oktober 2023 | 14:38 WIB Last Updated 2023-10-26T07:43:41Z

Penemuan mayat

PADANG PARIAMAN
- Warga Korong Kayu Mudo Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan yang sudah membusuk, Kamis (26/10).


Kapolsek Kampung Dalam, Iptu Jafri membenarkan bahwa telah ditemukan mayat seorang perempuan di dalam kamar sebuah rumah semi permanen. Diketahui identitas korban Halimah (78) yang merupakan warga setempat.


Ia mengatakan, kronologis ditemukannya mayat tersebut berawal dari seorang saksi bernama Hakimi (60) sekitar pukul 09.00 WIB melewati rumah korban untuk mencari bambu. Pada saat itu saksi mencium bau busuk dari dalam rumah korban, karena penasaran, kemudian saksi memberitahukan kepada tetangganya.


"Hakimi bersama tetangganya itu mendatangi rumah korban dan melihat pintu rumah korban sudah dalam keadaan terbuka serta mengeluarkan berbau busuk dari dalam rumah. Kemudian saksi menghubungi anak korban yang bernama Syahril," jelasnya.


Tidak lama kemudian, kata Kapolsek, anak korban datang dan langsung masuk ke dalam kamar korban. Terlihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi membengkak dan membusuk.


Setelah itu, pihak keluarga langsung memberitahukan kepada Wali Korong dan Polsek Kampung Dalam. "Kami bersama Puskesmas Padang Alai langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujarnya.


Menurut tim medis bahwa korban diperkirakan meninggal dunia sudah 4 hari sehingga kondisi korban sudah mengeluarkan bau busuk dan badan sudah membengkak.


Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak melanjutkan kejadian tersebut ke ranah hukum dengan membuat surat peryataan tidak akan menuntut. (nal) 

×
Berita Terbaru Update