Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua TP PKK Ny Yusrita Suhatri Bur : PKK dan Dasawisma Laksanakan Workshop Administrasi

Selasa, 31 Oktober 2023 | 08:42 WIB Last Updated 2023-10-31T01:42:14Z

Ny Yusrita Suhatri Bur Saat Acara PKK

PADANGPARIAMAN ----  Ketua TP PKK Padangpariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur menyatan masih adanya kader PKK dan anggota Dasawisma se Kabupaten Padangpariaman yang belum memahami cara pengadministrasian setiap kegiatan.


"Padahal memahami cara pengadministrasian sangat berguna dalam meningkatkan semangat kader untuk membuat inovasi disetiap Pokja masing-masing," kata Ny Yusrita Suhatri Bur, kemarin, usai membuka secara resmi workshop tertib administrasi dan pelaksanaan gerakan 10 program pokok PKK

Bagi 103 Nagari dan 17 Kecamatan tingkat Kabupaten Padangpariaman tahun 2023.


Katanya, workshop dilaksanakan di Kecamatan VII Koto yang diketuai langsung oleh Ketua TP-PKK Padangpariaman didampingi Sekretaris, Pokja I,II,III dan IV dan diikuti oleh Camat, Walinagari, Walikorong, Ketua PKK Kecamatan dan Nagari beserta Sekretaris dan Pokja I, II, III dan IV Kecamatan dan Nagari.


Dikatakan, kegiatan ini terlaksana karena beberapa waktu yang lalu saat ia beserta pengurus langsung turun ke nagari guna melihat bagaimana jalannya program PKK sampai ke Dasawisma.


Pada saat itu katanya, ditemukan masih adanya kader PKK dan Anggota Dasawisma belum memahami cara pengadministrasian setiap kegiatan dan guna meningkatkan semangat kader untuk membuat inovasi disetiap Pokja masing-masing.


"Karena itulah kita sekarang melaksanakan workshop pengadministrasian untuk semua kader PKK dan Dasawisma se Kabupaten Padangpariaman agar semua kader ini mengerti dan memahami administrasi setiap kegiatan yang dilaksanakan," tandasnya mengakhiri. (hend)


×
Berita Terbaru Update