Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diberikan Terus Menerus, Sekda Rudy Repenaldi Rilis Evaluasi Bantuan Sosial Tahun 2023

Kamis, 12 Oktober 2023 | 09:04 WIB Last Updated 2023-10-12T02:04:59Z

Sekda Rudy Repenaldi Rilis Saat Acara

PADANGPARIAMAN ----  Pemkab  Padangpariaman melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Padangpariaman, kemarin, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan evaluasi bantuan sosial tahun 2023. 


Rakor yang menghadirkan Camat dan Walinagari se Kabupaten Padangpariaman ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, kemarin.


Rudi Repenaldi Rilis menyampaikan, bantuan sosial merupakan bantuan yang diberikan kepada penerima manfaat secara terus menerus selagi penerima tersebut masih termasuk kedalam kategori penerima.


Lebih lanjut, ia mengimbau seluruh pihak terkait agar bantuan yang diberikan kepada penerima manfaat betul betul tepat sasaran sehingga ketimpangan yang terjadi dapat diminimalisir.


"Melalui momen rapat ini, semoga seluruh pihak terkait dapat selalu berkoordinasi dan mengevaluasi data-data penerima manfaat, serta meng-updatenya secara berkala," ujarnya.


Sementara itu dalam laporannya, Kepala Dinsos P3A Sumarni menegaskan, data penerima manfaat yang dievaluasi harus diseragamkan dengan data yang ada di nagari agar kedepannya tidak terjadi lagi kesalahan dalam penyaluran bantuan sosial.


"Data yang kita evaluasi adalah data penerima bantuan sosial dan data itu harus diseragamkan," tegasnya.


Adapun narasumber melalui Rakor yang berlangsung selama 1 (satu) hari ini adalah Kepala Dinsos P3A Provinsi Sumbar yang pada saat itu diwakili oleh Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Yusrizal Chan, dan Inspektur Padangpariaman Hendra Aswara. Sebelumnya materi juga telah disampaikan oleh Kepala Dinsos P3A Padangpariaman Sumarni.  (eri)


×
Berita Terbaru Update