Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dibangun Perantau Hj Armitha dan Anaknya, Suhatri Bur Sangat Mendukung Pembangunan Rumah Tafiz

Kamis, 12 Oktober 2023 | 08:53 WIB Last Updated 2023-10-12T01:53:41Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN -----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan sangat mendukung pembangunan rumah tahfiz di Padang Tarok, Kampung Koto Nagari Batu Gadang, Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging. Pembangunan ini merupakan langkah yang sangat positif untuk meningkatkan kualitas umat Islam di Kabupaten Padangpariaman.


"Sekarang saya meletakan batu pertama pembangunan rumah tahfiz di Padang Tarok ini. Pembangunan rumah tahfiz ini dibangun oleh Hj. Armitha Piliang bersama anaknya Rikky yang saat ini menjabat sebagai Ketua PKDP Rohil Provnisi Riau," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Dia menyampaikan apresiasinya dan merasa banggga dengan apa yang dilakukan oleh HJ. Armitha Piliang dan anaknya Riki, yang  telah menginisiasi pembangunan rumah tahfiz ini. Ia mengatakan, keberadaan rumah tahfiz ini sangat penting untuk mencetak generasi muda yang cinta Al-Qur'an.


"Saya sangat mendukung pembangunan rumah tahfiz ini. Ini merupakan langkah yang sangat positif untuk meningkatkan kualitas umat Islam di Padangpariaman khususnya Nagari Batu Gadang," ungkapnya.


Suhatri Bur juga berharap, rumah tahfiz ini dapat menjadi pusat pembinaan generasi muda yang memiliki akhlak mulia dan cinta Al-Qur'an. Ia juga berharap, rumah tahfiz ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk mendirikan rumah tahfiz di daerahnya masing-masing.


“Semoga semua itu menjadi motivasi bagi perantau Padangpariaman lainnya dimanapun berada, agar peduli dengan kampung halamannya, demi mewujud kan Padangpariaman berjaya dan religius,”harapnya.


Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama ini, Sekwan, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala cabang Bank Nagari Lubuk Alung, Camat Sungai Geringging dan Batang Gasan, Walinagari se Kecamatan Sungai Geringging dan Batang Gasan, serta tokoh adat, agama dan masyarakat setempat. (eri)

 


×
Berita Terbaru Update