Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Calon Partai Nasdem No 6 Untuk DPR RI Sumbar II, H Ali Mukhni Sepanjang Ada Undangan Usahakan Untuk Hadir

Selasa, 10 Oktober 2023 | 09:32 WIB Last Updated 2023-10-10T02:32:12Z

H Ali Mukhni Saat Acara Maulud Nabi

PADANGPARIAMAN -----   Menjelang hari pencoblosan pada Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahun 2024, kemarin, mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni yang juga calon anggota legislatif dari Partai Nasdem nomor urut 6 untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI wilayah Sumatra Barat II setiap hari berbaur dengan masyarakat dengan berbagai jenis acara.


Berbagai jenis acara yang dilaksanakan masyarakat di seluruh Kabupaten Padangpariaman. Mulai dari acara maulud Nabi Muhammad SAW dan kegiatan kemasyarakat lainnya. "Kita diundang masyarakat untuk hadir di setiap acara tersebut," kata H Ali Mukhni, kemarin, saat menghadiri Maulud di Masjid Toboh Nagari Lareh Nan Panjang.


Katanya, ia mengaku setiap sampai di lokasi acara disambut antusis masyarakat yang ada saat acara maulud Nabi Muhammad SAW. "Bahkan kita disungguhi makan nasi bajamba bersama para undangan lainnya. Kita sangat berterima kasih pada masyarakat, atas sambutan yang diberikan padanya setiap di lokasi acara kemasyarakat, seperti maulud Nabi Muhammad SAW," ujarnya.


Apalagi katanay, dalam pelaksanaan bulan Maulud Nabi Muhammad SAW tahun 2023, hampir semua masjid dan surau melaksanakan maulud nabi, ia selalu mendapatkan undangan. "Sepanjang ada undangan kita usahakan untuk hadir, karena menjalin tali silaturahim ini penting dan dianjurkan oleh agama Islam," ungkapnya.   


Seperti kemarin, ia menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Toboh Nagari Lareh Nan Panjang. "Alhamdulillah kita  dapat bersilaturahmi bersama sanak famili serta tokoh masyarakat. Masyarakat setempat mendokan agar saya dapat terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Nasdem dengan nomor urut 6," tandasnya mengakhiri. (pendi)



×
Berita Terbaru Update