Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Serahkan Zakat Untuk Para Santri se Padangpariaman

Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:13 WIB Last Updated 2023-10-18T03:13:45Z

Bupati Suhatri Bur Saat Serahkan Zakat Pada Santri

PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan bantuan zakat untuk santri dari Baznas Padangpariaman dalam rangka menyongsong peringatan hari santri tahun 2023. Zakat ini dari hasil  Aparatur Sipil Negera (ASN) dan donatur yang dikumpulkan Baznas Padangpariaman.


"Kita sekarang menyerahkannya dalam penyaluran dana zakat untuk santriwan/wati Pondok Pesantren se Kabupeten Padangpariaman. Alhamdulillah, hingga kini Baznas Kabupaten Padangpariaman telah banyak membantu masyarakat, untuk pesantren, kaum dhuafa maupun lainnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, Pekab Padangpariaman memberikan tunjangan untuk para santri yang ada dalam pesantren khusus yang kurang mampu.


“Sebab, semua ini sangat penting dalam mencerdaskan masyarakat, karena itu kita Pemkab Padangpariaman memberikan zakat ini kepada para santri," ujarnya.


Dia menyampaikan akan  berkunjung ke pondok-pondok pesantren yang ada di Kabupaten Padangpariaman dalam rangka silaturahmi, meski sebagain telah dikunjungi.


“Tentu saja, saya ingin berkomunikasi, saya ingin membuka tali silaturahmi, bagaimana ulama dan umaro bersatu untuk membangun Kabupaten Padangpariaman untuk lebih baik lagi menuju Padangpariaman berjaya,” tandasnya mengakhiri. (nn)


×
Berita Terbaru Update