Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ada Dalam Alquran, Bupati Suhatri Bur Ajak Jemaah Memberikan Bantuan Donasi Kepada Negara Palestina

Jumat, 20 Oktober 2023 | 10:46 WIB Last Updated 2023-10-20T03:46:11Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara Maulud Nabi Muhammad SAW di Masjid An Nur

PADANGPARIAMAN -------  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Ustad Zulkifli Muhammad Ali, kemarin, mengsajak jemaah Masjid An Nur Korong Kampung Tangah, Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman untuk bersama sama memberikan donasi untuk negara Palestina.


Hal tersebut saat Masjid tersebut melaksanakan Maulud Nabi Muhammad SAW. "Kalau kita semua jemaah umat Islam telah memberikn bantuan pada Negera Palestina yang lagi perang dengan Israil tersebut dapat mringankan bebannya," kata Bupati Suhatri Bur, kemarin.


Untuk itu katanya, mari semua jemaah memberikan sebagian hartanya untuk membantu Negara Palestina tersebut. "Semoga berkat bantuan kita dalam memberikan donasi untuk umat Islam yang ada di Negara Palestina dapat terbantu meringankannya," ungkapnya.


Apalagi katanya,  saat ini telah ribuan umat Islam yang tewas, karena serangan pasukan Israil tersebut. Makanya, dalam hari ulang tahun Nabi Muhammad SAW ini ia mengajak semua umat islam untuk membantu masyarakat yang lagi dilanda perang sampai saat ini.


Sementara Ustad Zulkifli Muhammad Ali sangat mendukung himbauan dari Bupati Padangpariaman dalam memberikan donasi untuk negara Palestina, karena kondisi negara tersebut dalam porak poranda akibat perang yang dialaminya hingga saat ini.


"Sebab, Negara Palestina sekarang sangat butuh dukungan negara negara lain dalam membenahi mmasyarakat. Mudah Mudahan dukungan kita ini sampai kepada semua masyarakat Palestina, Apalagi Nabi kita telah mengatakan untuk bersama sama membantu Negara Palestina," ujarnya.


Dalam pelaksanaan Maulud yang dihadiri Bupati Suhatri Bur bersama Ustad Zulkifli Muhammad Ali mengupas bantuan Negara Palestina. "Sebab,  dengan dakwah dan donasi negara Palestina wajib dibantu bersama sama, karena itu ada dalam Alquran," tambahnya mengakhiri.(nn)

×
Berita Terbaru Update