Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

1074 Orang PPPK Diambil Sumpahnya, Semoga Dapat Melahirkan Generasi Bangsa Berkuliatas

Minggu, 01 Oktober 2023 | 12:32 WIB Last Updated 2023-10-04T03:35:49Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara Pengampil Sumpah Guru PPPK

PADANGPARIAMAN -----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan sebanyak 1074 orang guru se Kabupaten Padangpariaman diserahkan Surat Keterangan (SK) sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja  ( PPPK ). Semoga para guru yang dilantik dapat melahirkan generasi generasi berkaulitas .


"Kita sekarang mengambil sumpah sebanyak 1.074 guru seKabupaten Padangpariaman yang menerima SK PPPK. Sejalan dengan itu juga diambil sumpah sebagai  PPPK formasi 2023," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai penyerahan SK tersebut.


Suhatri Bur mengucapkan selamat dan tahniah kepada para guru yang telah menerima SK PPPK. "Semoga semua guru yang diambil sumpahnya ini menjadi seorang guru yang disukai murid dan siswa siswinya," ungkapnya.


Katanya, atas nama Pemerintah Kabupaten Padangpariaman, ia mengucapkan selamat kepada para guru PPPK yang baru saja diserahkan SK PPPK ini dengan jumlah SK fungsional guru formasi tahun 2023 sebanyak 1.074.


"ASN sebagai abdi negara dan juga abdi masyarakat, kami berharap bisa melaksanakan tugas dengan baik di lingkungan sekolahnya masing masing. Sehingga lahirlah anak didiknya masing masing yang dapat membanggakan daerah dan ke dua orang tuanya," ujarnya.


Bahkan katanya, kalau telah demikian mereka dapat membantu Pemkab Padangpariaman dalam melaksanakan program strategis khususnya di bidang pendidikan, untuk meningkatkan SumberDaya Manusia (SDM )yang mampu berdaya saing, unggul, sehat, cerdas, beriman dan bertaqwa.


"Kita berharap kepada semua tenaga pengajar yang dilantik sekarang ini dapat melaksanakan sesuai dengan Undang Undang yang ada. Dengan demikian program Padangpariaman beraya berjalan dengan baik ditengah tengah masyarakat," tandasnya mengakhiri.(nn)


×
Berita Terbaru Update