Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Hubungan Transportasi, Perbaiki Ruas Jalan Objek Wisata Lubuak Nyarai

Senin, 18 September 2023 | 09:09 WIB Last Updated 2023-09-18T02:09:38Z

 

Jalan Yang Lagi Diperbaiki

PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dalam melancarkan jalur transportasi masyarakat Pemkab Padangpariaman memperbaiki ruas ruas jalan yang mengalami kerusakan parah. Namun, perbaikan berberapa ruas jalan tersebut dilaksanakan secara merata se Kabupate Padangpariaman.


"Salah satunya, ruas jalan Kayu Gadang menuju Surantiah, Kecamatan Lubuak Alung dan Batang Anai dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023," kata Bupati Padangpariama Suhatrii Bur. kemarin.


Katanya, pekerjaan yang dilaksanakan adalah penanganan long segment base, aspal ACWC dan bahu beton selebar 5 meter dengan panjang 2 kilometer. 


"Kita harapkan dengan tuntasnya pekerjaan diruas ini, dapat meningkatkan kapasitas jalan dan membuka akses baru dari surantiah ke jalan lingkar propinsi Duku - Sicincin," ujarnya.


Kemudian juga dilaksanakan rehabilitasii ruas Jambak menuju Lubuak Simatuang Kecamatan Lubuak Aluang dengan dengan DAK penugasan tahun 2023.


Pekerjaan yang dilaksanakan adalah penanganan long segment base, aspal ACWC dan bahu beton selebar 5 meter dengan panjang 2 kilometer. 


"Kita harapkan dengan tuntasnya pekerjaan diruas ini, dapat meningkatkan kapasitas jalan dan konektifitas jalan lingkar timur dari  Kecamatan Batang Anai ke Kecamatan Kayutanam. Ruas ini merupakan akses utama destinasi wisata Lubuk Nyarai dan destinasi wisata Arum Jeram," tandasnya mengakhiri. (nn)


×
Berita Terbaru Update