Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Respon Cepat, Polsek Sungai Sariak Pasang Garis Polisi Di Lokasi Rumah Ambruk yang Dihantam Banjir Bandang di Tandikat

Kamis, 21 September 2023 | 18:12 WIB Last Updated 2023-10-04T03:39:30Z

Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Iptu Ardi Nefri bersama anggota pasang garis polisi di lokasi rumah ambruk dihantam banjir bandang di Tandikek.

PADANG PARIAMAN
- Adanya bencana banjir bandang di Korong Lubuk Aro Nagari Tandikek Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman direspon cepat pihak kepolisian Polsek VII Koto Sungai Sariak yang mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.


“Setelah mendapatkan informasi bahwa adanya bencana banjir bandang kami langsung membantu evakuasi serta mengamankan lokasi,” kata Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Iptu Ardi Nefri di lokasi.


Menurutnya, tindakan ini sangat penting guna mengantisipasi kejadian serupa karena cuaca masih ekstrim, apalagi hasil peninjauan, terdapat rusaknya pondasi jembatan Batang Sani. Pasalnya, pihaknya menilai sangat berbahaya karena jembatan tersebut merupakan akses ke Pasar Tandikat.


Karena itu lanjut Iptu Ardi, dengan melakukan koordinasi dengan pihak nagari, pihaknya mengamankan lokasi dan mengimbau kepada warga agar berhati-hati sebisanya mencari jalur alternatif untuk melewati jalur itu kecuali roda dua. (nal)

×
Berita Terbaru Update