Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalan Lingkar Sungai Geringging Diperbaiki, Bupati Suhatri Bur Tinjau Pengaspalan Jalan Bersama Inspektorat

Selasa, 19 September 2023 | 08:36 WIB Last Updated 2023-10-04T03:40:58Z


Bupati Suhatri Bur Saat Tinjau Jalan Lingkar

PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua lampisan masyarakat agar bersama sama menjaga fasilitas umum agar dapat tahan lama. Seperti jalan adalah fasilitas umum dan butuh perawatan terus menerus dari semua lampisan masyarakat agar tahan lama.


"Karena jalan adalah fasilitas umum yang dapat dipergunakan semua lampisan masyarakat. Lama tahan jalan tersebut tentu masyarakat dapat merasakan lamanya jalan bagus," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat meninjau pengaspalan jalan di Kecamatan Sungai Geringging.


Apalagi katanya, ia menghimbau masyarakat untuk menjaga perawatan bersama sama agar lama tahannya. Dengan bagus jalan ini terus menerus tentu masyarakat akan terus menerus lancar transportasinya, apalagi ini jalan alternatif dipergunakan masyarakat dari semua Kecamatan sekitar. 


Dia sekarang langsung meninjau perkerjaan jalan bersama Dinas PUPR dan Inspektorat Pemkab Padangpariaman. "Saya melakukan peninjauan pengerjaan jalan lingkar Pasar Sungai Geringging telah  selesai dilaksanakan," ujarnya.


Kemudian katanya,  jalan ini merupakan jalur alternatif untuk mengurai kepadatan lalulintas Pasar Sungai Geringging. "Alhamdulillah sekarang saya lihat masyarakat setempat sangat senang dan bahagia, karena jalan telah diperbaiki," ungkapnya.


Katanya, Pemkab Padangpariaman hingga kini berusaha memperbaiki jalan seluruh Kabupaten Padangpariaman secara bertahap. Dengan bagus semua jalan se Kabupaten Padangpariaman tentu visi dan misi Padangpariaman berjaya dengan baik.


"Karena dalam membangun Padangpariaman seluruh Kabupaten Padangpariaman butuh dukungan semua lampisan masyarakat. Bersama sama membangun Padangpariaman untuk lebih baik dalam segala bidang pembangunan," tandasnya mengakhiri. (nn)


×
Berita Terbaru Update