Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sedang Asyik Wik - wik Siang Bolong, Sepasang Kekasih Digerebek Pol PP di Kamar Penginapan

Kamis, 31 Agustus 2023 | 16:13 WIB Last Updated 2023-08-31T09:21:27Z

Sepasang kekasih digerebek oleh Satpol PP Padang Pariaman saat sedang mesum salah satu penginapan di Padang Pariaman, Kamis (31/8).

PADANG PARIAMAN
- Sepasang kekasih digerebek Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Padang Pariaman yang sedang mesum siang bolong di salah satu penginapan di Padang Pariaman, Kamis (31/8) sekitar pukul 12.30 WIB.


Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satpol PP Padang Pariaman, Murniati, melalui Kasi Ibra Yanto membenarkan bahwa pihaknya telah menggerebek sekaligus mengamankan sepasang kekasih yang sedang melakukan hubungan selayaknya suami istri di salah satu penginapan di Padang Pariaman.


Ia mengatakan, penggerebekan dilakukan pada saat tim sedang melaksanakan sosialisasi ke Cafe-cafe yang ada di Padang Pariaman. Pasalnya, pada saat itu ada laporan dari masyarakat bahwa ada sepasang remaja yang bolak balik masuk ke salah satu penginapan tersebut.


"Nah, dari informasi itu kami bersama tim langsung ke TKP untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat tadi. Pada saat kami datang terlihat tidak ada tanda-tanda, namun firasat berkata lain, maka tim berupaya masuk ke kamar yang diduga ada sepasang kekasih menginap," ungkapnya.


Ibra Yanto menuturkan, setelah digerebek ternyata memang benar adanya bahwa sepasang kekasih tanpa busana yang sedang melakukan hubungan suami istri. Pada saat itu kedua remaja itu kaget dan bergegas menutupi tubuhnya dengan kain.


Selanjutnya, kata Ibra Yanto, kedua remaja itu langsung digiring ke Mako Pol PP di Kecamatan Lubuk Alung untuk diproses sesuai perda yang berlaku serta memanggil orang tua untuk datang ke kantor. "Sepasang kekasih ini akan dinikahkan nantinya karena mereka sudah terbukti melakukan perbuatan maksiat. Namun yang jelas kita tunggu pihak keluarga nya dulu" jelasnya. 


Untuk diketahui juga, sepasang kekasih itu masing-masing berinisial DS (32) Kecamatan Lubuk Alung dan SA (25) Kecamatan Lubuk Alung. (nal)

×
Berita Terbaru Update