Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Politeknik KP Wisudawan dan Wisudawati 140 Orang, Bupati Suhatri Bur Bertindak Sebagai Senat Terhormat

Rabu, 30 Agustus 2023 | 11:46 WIB Last Updated 2023-08-30T04:46:21Z

Bupati Suhatri Bur Saat Wisuda Politeknik KP

PADANGPARIAMAN ----  Politeknik Kelautan dan Perikanan (KP) kampus Padangpariaman  menyelenggarakan sidang senat terbuka dalam rangka wisuda Program Diploma III tahun akademik 2022/2023.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  bertindak sebagai senat terhormat, menyampaikan apresiasinya kepada Politeknik KP Padangpariaman atas kontribusinya dalam mencetak SDM yang unggul di bidang Kelautan dan Perikanan.


Selain Itu, Suhatri Bur juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil nenjalani dan menyelesaikan studi di Politeknik KP Kampus Padangpariaman. Ia juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik almamater pada khususnya dan Kabupaten Padangpariaman pada umumnya.


"Lulusan Politeknik KP kampus Padangpariaman tentu telah dibekali dengan berbagai kompetensi yang dibutuhkan di dunia kerja, dan saya berharap para wisudawan ini nantinya dapat menjadi agen perubahan dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara,"  ujar Suhatri Bur.


Wisuda kali  ini diikuti oleh 140 wisudawan yang terdiri dari program studi Perikanan Tangkap ( PTK), Usaha Budidaya Ikan ( UBDI), dan Permesinan Kapal (PMK) yang mana kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak Se Indonesia. (eri)


×
Berita Terbaru Update