Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Geger ! Mayat yang Ditemukan Warga di Desa Kampung Baru Merupakan Pecatan TNI

Rabu, 30 Agustus 2023 | 16:30 WIB Last Updated 2023-08-30T09:31:13Z

Mayat ditemukan warga meninggal didalam rumah di Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

PARIAMAN
- Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di dalam rumah di Dusun Selatan Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman. Mayat dalam kondisi membusuk itu langsung dievakusi ke RSUD Pariaman, Rabu (30/8) sekitar pukul 09.00 WIB.


Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan proses evakuasi untuk dilakukan visum.


Kapolsek Pariaman AKP Haryani Bahri melalui Kanit Reskrim Ipda Edi Saputra mengatakan, pihaknya setelah mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi TKP, kemudian di data Identitas korban.


"Sosok mayat tersebut diketahui bernama Rahman (75) warga Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman. Ia merupakan pecatan TNI," terangnya.


Menurut informasi dilapangan, mayat diketahui berawal dari adanya bau busuk yang sangat dekat. Karena penasaran salah satu warga langsung mencari sumber bau busuk tersebut. Pasalnya, dari bau itu maka ditemukanlah korban meninggal didalam rumah dengan posisi telentang.


"Dilihat dari kondisi korban, korban diperkirakan meninggal dunia sudah beberapa hari, karena korban sudah membusuk. Sementara itu, diketahui korban tinggal dirumah hanya sendirian," ungkap Ipda Edi. (nal) 

×
Berita Terbaru Update