Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Imran Zahdi Kembali Nakhodai PP Padangpariaman

Kamis, 31 Agustus 2023 | 07:32 WIB Last Updated 2023-09-01T00:23:42Z

Imran Zahdi kembali Menerima Bendera Pataka PP Sebagai Ketua Terpilih Secara Aklamasi dari Ketua MPW Sumbar

RS.Kayu Tanam --- Pemuda Pancasila (PP) Padang Pariaman Menggelar Muscab (Musyawarah Cabang) Ke-VIII di INS Kayu Tanam, selama dua hari Selasa dan Rabu (29-30/08/23).



Muscab (Musyawarah Cabang) digelar untuk memilih ketua MPC ( Majelis Pimpinan Wilayah) dan Struktur Kepengurusan Lainnya.



Muscab ke-VIII ini, dibuka secara resmi oleh Bupati Suhatri Bur dan dihadiri juga oleh mantan Bupati Ali Mukhni serta anggota DPD RI Leonardi Harmayni.


Setelah melalui proses administrasi dan seleksi pembukaan penerimaan calon ketua, yang cukup ketat oleh Panpel (Panitia Pelaksana) Muscab. Ke-VIII Kali ini melahirkan Imran Zahdi sebagai Ketua terpilih secara aklamasi untuk ke-4 kalinya. 


Imran Zahdi, Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) yang terpilih secara aklamasi menyampaikan, bahwa pemilihan ini secara administrasi memiliki dampak bagi generasi mileneal calon kader PP.



"Karena organisasi ini membentuk suatu jaringan informasi, pedoman hidup serta link untuk membentuk karakter generasi muda. Serta memajukan daerah ini kedepannya,"ujar Imran Zahdi



Jadi lanjut dia, Organisasi inilah yang paling utama untuk menempa generasi-generasi muda calon pemimpin bangsa kedepan.



Pada Kesempatan itu juga Ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) PP Sumbar Verry Mulyadi memberikan apresiasi yang tinggi pada panitia Muscab PP Padang Pariaman ke-VIII.



"Karena mereka ini sangat menjalankan mekanisme dengan benar. mereka tidak mau dalam sidang terputus-putus. Karena apa? Mereka ingin mendidik ranting-rantingnya untuk berorganisasi,"ungkap Verry



Lebih lanjut dia mengatakan, Dalam sidang pleno yang sedang berlangsung, dilaksanakan sebanyak 5 x pleno.



"Dan itu diikuti oleh semua rekan-rekan juang pemilik suara di 17 Kecamatan. Kita menekankan Administrasi seperti ini harus dibenarkan. Karena tanpa administrasi yang benar organisasi ini tidak akan maju,"pungkas Verry



Kita berharap lanjut dia, kepada ketua terpilih nantinya untuk membesarkan organisasi ini dengan administrasi yang benar.



"Karena organisasi ini, merupakan pengawal dan pengawas pemerintahan. Jadi bersinergilah dengan pemerintahan, bersinergilah dengan seluruh stake holder. Sehingga pembangunan di Padang Pariaman ini bisa kita majukan secara bersama-sama,"pungkas dia (wrm)

×
Berita Terbaru Update