Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peranan Forwarna Sangat Penting, Suhatri Bur Membangun Sesuai Visi dan Misi Butuh Dukungan Semua Pihak

Selasa, 08 Agustus 2023 | 09:38 WIB Last Updated 2023-08-08T02:38:19Z

 

Bupati Suhatri Bur Saat Terima Reward Dari Forwana

PADANGPARIAMAN   -------   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan  dalam mewujudkan visi Padangpariaman berjaya butuh kerja keras  semua pihak, termasuk peran penting Forum Wali Nagari. 


"Karena itulah kita laksanakan terus pemberdayaan masyarakat dan pembangunan nagari harus terkonsentrasi," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menerima penghargaan Nagari Award tahun 2023 dari Forum Wali Nagari (Forwana) Kabupaten Padangpariaman.


Apalagi katanya, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Forwana Hilman H, pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Forwana.


Dia menerima penghargaan tersebut, karena dinilai memiliki kepedulian yang tinggi dan berkontribusi besar terhadap pemberdayaan masyarakat dan pembangunan di nagari.


Dalam arahannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan bahwa nagari merupakan ujung tombak pembangunan daerah. Dipastikannya bahwa pembangunan daerah secara otomatis akan selalu sejalan dengan pembangunan di nagari.


Dia, mengapresiasi langkah Forum Wali Nagari yang sangat membantu kerjanya dalam memimpin Padang Pariaman. Dia senantiasa berharap dukungan dan kerjasama Forum Wali Nagari dalam menyukseskan berbagai program daerah ke depannya.


"Terima kasih kepada Ketua Forwana dan jajaran yang telah berdedikasi untuk masyarakat. Semoga kedepannya Forum ini semakin dapat menunjukan eksistensinya dalam mewujudkan pembangunan di nagari sebagai upaya untuk menyejahterakan kehidupan masyarakat Padangpariaman," ujarnya berharap.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Forwana Padangpariaman Hilman H menerangkan, penghargaan Nagari Award ini diberikan sebagai ungkapan rasa terima kasih masyarakat nagari kepada mereka yang memiliki kepedulian dan telah berkontribusi terhadap pembangunan nagari. 


Bahkan ditegaskannya, penghargaan ini akan menjadi agenda rutin Forwana Padangpariaman sebagai bentuk apresiasi dari wali nagari se Kabupaten Padangpariaman.


"Terima kasih kepada pak Bupati dan tokoh-tokoh yang peduli terhadap pembangunan nagari dan pemberdayaan masyarakat Padangpariaman," tambahnya mengakhiri. (eri)


×
Berita Terbaru Update