Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mantan Bupati H Ali Mukhni Maju DPR RI 2024, Jalan Lingkar Mangkrak Sejak Dibangun Gubernur H Zainal Bakar

Rabu, 09 Agustus 2023 | 10:03 WIB Last Updated 2023-08-09T03:03:00Z

Mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni Bersama Calon Presiden Anis Baswedan

PADANGPARIAMAN ----  Mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni maju sebagai calon anggota  Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI untuk periode 2024 sampai 2029. Masyarakat sangat mendukung mantan Bupati Padangpariaman tersebut maju sebagai anggota DPR RI untuk lima tahun ke depan.


Apalagi di Kabupaten Padangpariaman butuh dukungan DPR RI yang akan memajukan kampung halamannya, karena daerahnya ini masih banyak yang terbengkalai. Salah satunya jalan lingkar di depan Kantor Bupati Padangpariaman sampai saat mangkrak pengerjaannya.


Padahal  jalan tersebut sangat vital untuk akses jalan bagi petani dan masyarakat. Sebab didepan kantor Bupati Padangpariaman tersebut  ada satu korong yang masih terbilang terisoliir yang berada di kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariaman.


Persoalan tersebut diakui salah seorang ninik mamak Nagari Paritmalintang Eka Efendi Dt Kando dan seorang Tokoh masyarakat Kecamatan Batang Anai Syafrial ketika bertemu dan berdialog dengan mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukni di Paritmalintang, kemarin.


Katanya, jalan lingkar sangat penting dilanjutkan pengerjaannya, karena itu adalah jalan provinsi Sumatra Barat yang lewat didepan  Kantor Bupati Padangpariamann. Jalan tersebut diibangun saat masa Gubernur H Zainal Bakar dan sampai sekaranng mangkrak.


"Entah apa alasannya jalan tersebut tidak diilanjutkan pihak Provinsi Suumattra Barat. Sehingga jalan tersebut sampai sekarang tidak kunjung ada perubahan. Padahall jalan tersebut sangat diharapkan oleh masyarakat untuk penghubung dan pelintasan dari Kecamatan Lubuk Alung," ujarnya.


Melihat kondisi tersebut Mantan Bupati Padangpariaman H Ali  Mukhni diharapkan masyarakat untuk duduk di lembaga legislatif pusat agar dapat memperjuangan jalan tersebut. Sehingga jalan lingar tersebut dapat dipergunakan masyarakat dan tidak mangkrak seperti sekarang ini.


Padahal aku Ali Mukhni, saat masih menjadi Bupati Padangpariaman telah berulang kali diusulkan kepada Gubernur Sumatra Barat saat itu H Irwan Prayitno. Nmaun, dirinya hanya di PHP saja oleh Gubernur Sumattra Barat saat ia habis masa jabatannya.  


"Karena itu kalau insyaallah , dipercaya masyarakat untuk duduk di kursi DPR RI, program program yang mangkark tersbeut akan diperjuangan, karena sangat berguna untuk kemjuan Padangpariaman. Sebab, tidak itu saja banyak program nasional yang belum selesai," ujarnya.


Seperti katanya, Asrama Haji,  Man Cendia dan lainnya. Makanya, saat ada pertemuan calon Presiden Anis Baswedan  di Kota Padang ia langsung disambut antusias para kader Partai Nasdem saat itu. "Karena itulah saya berharap dukungan semua pihak sangat menentukan bagi dirinya untuk maju sebaggai calon anggota DPR RI," tambahnya mengakhiri.(pendi)   


 


×
Berita Terbaru Update