Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jumat Berkah, PLN Salurkan Donasi Kemanusiaan Bagi Anak-anak Penderita Sakit Jantung

Kamis, 31 Agustus 2023 | 14:26 WIB Last Updated 2023-08-31T07:27:38Z


Lubuk Alung
- PT PLN (Persero) UP2B Sumbagteng bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN melaksanakan program berbagi kebahagiaan “Jumat Berkah”. Donasi yang dikumpulkan setiap hari Jumat ini diserahkan kepada anak-anak penderita sakit jantung.


Manager PLN UP2B Sumbagteng, Rachmat Hidayat menyampaikan bahwa donasi yang diberikan merupakan infaq seluruh pegawai PLN yang disisihkan setiap hari Jumat dan disalurkan melalui YBM.


"Pada program kali ini, total santunan yang diberikan sebesar Rp5.500.000,- dan disalurkan langsung kepada keluarga penerima bantuan pada Rabu (30/08)," ungkap Rachmat.


Ia mengatakan, dengan adanya program ini, PLN akan terus berbagi kebahagiaan sehingga memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah kerja PT PLN (Persero) UP2B Sumbagteng.


Pada kesempatan yang sama, para penerima manfaat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan dan mendoakan semoga keandalan listrik tetap terjaga serta pegawai PLN dapat dilindungi dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.


*Narahubung*

Yahya Dwibrata K.

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP3B Sumatera

Tlp. (0761) 6700011

×
Berita Terbaru Update