Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Rahmang : Harganas ke 30 Tahun 2023, Padangpariaman Berusaha Bebas Stunting

Selasa, 04 Juli 2023 | 11:03 WIB Last Updated 2023-07-04T04:03:48Z

Wakil Bupati Rahmang Saat Acara

PADANGPARIAMAN, ----- Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin,mengikuti Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 30 tahun 2023. Kegiatan ini sekaligus menekan stunting untuk Indonesia maju dalam segala pembangunan.  


"Kita mengikuti kegiatan dan ucapkan selamat untuk Hari Keluarga Nasional yang ke-30 menuju keluarga bebas stunting untuk Indonesia mmaju," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin. 


Katanya, Harganas merupakan momentum bersama menumbuhkan menjalin komunikasi yang baik dalam keluarga dapat dilakukan di setiap kesempatan berinteraksi dengan anak, agar anak-anak  dapat berhasil tumbuh dan sukses berkembang dengan optimal


Saat itu  Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang yang juga  Ketua TPPS Kabupaten Padangpariaman didampingi Wakil Ketua II TPPS Kabupaten Padangpariaman Yusnelly Erza Rahmang. Beliau menghadiri sekaligus mengikuti rangkaian kegiatan Hargnas dalam temu kerja TPPS seluruh Indonesia


"Keterlibatan ayah dalam pengasuhan sama baiknya dengan ibu dalam mengenali serta merespons kebutuhan-kebutuhan anak. Artinya, keterlibatan ayah dalam pengasuhan anak-anak dapat dimulai sejak masa kehamilan dengan meluangkan waktu mendamping ibu periksa kehamilan, pemenuhan asupan gizi & makanan," ungkapnya.


Dengan demikian katanya, semua pihak di Kabupaten Padangpariaman hendaknya bersatu dalam menekan kasus stunting, sehingga stunting di Kabupaten Padangpariaman dapat memenuhi target nasional sebesat 14 parsen.


"Untuk itulah marii kita dukung bebas stunting di Padangpariaman semenjak darii kehamilan ibu, sehingga stunting  dapat ditekan dari Kabupaten Padangpariaman. Semua itu tentu butuh dukungan semua pihakk dalam kabupaten ini," terangnya mengakhiri.(eri)



×
Berita Terbaru Update