Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Study Tiru ke Peraih IGA Tiga Kali Berturut Turut, Lahirkan Inovasi Untuk Padangparimaan Berjaya

Minggu, 30 Juli 2023 | 09:10 WIB Last Updated 2023-07-30T02:10:26Z

Bupati Suhatri Bur Saat Pertemuan Dengan Bupati Banyuwangi dan Rektor UGM

PADANGPARIAMAN ----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dalam memberikan informasi terkait inovasi daerah ke depan sangat penting untuk kemajuan Padangpariaman berjaya. Berbagai inovasi tersebut akan memprmudah Pemkab Padangpariaman dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Karen aitu;lah kita melakukan study tiru ke Kabupaten Banyuwangi, karena daerah sebagai peraih IGA awad yang berturut - turut tiga kali, sehingga dapat menjadi contoh bagi kita di Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, sepulang dari Banyuwangi 


Katanya, inovasi inovasi kondisi sekarang sangat penting. Pemkab Padangpariaman butuh banyak inovasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat dalam segala bidang pembangunan. "Kita Pemkab butuh inovasi untuk mewujudkan Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan," ujarnya.


Katanya, saat melakukan studi tiru k Pemkab Banyuwangi langsung siambut Rektor UGM, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani di Pendopo Bupati Banyuwangi. Sebab katanya, kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja pelayanan publik serta inovasi-inovasi.


"Kita berharap sepulang dari Banyuwangi ini semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terus dapat meningkatkan pelayanan publik kepada semmua lampisan masyarakat. Maanya, kita berharap kepada Pemkab Banyuwangi agar dapat memberikan informasi semuanya kepada kita," ujarnya.


Katanya, dengan menyampaikan bahwa ia berharap kepada Pemerintah Daerah Banyuwangi selalu memberikan informasi terkait inovasi daerah. " Karena Banyuwangi merupakan peraih IGA Award 3 kali berturut-turut," ujarnya.


Tentu katanya, inovasi akan mempermudah dalam melayani masyarakat, oleh sebab itu ia meminta kepada beberapa OPD untuk study tiru ke - Banyuwangi, agar masyarakat Padangpariaman dengan mudah mendapatkan pelayanan prima.


"Dengan kehadiran Rektor UGM kita juga meminta kepada beliau untuk melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman. Semua itu penting untuk generasi muda Padangpariaman serta meningkatkan SDM Padangpariaman untuk mewujudkan Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri.( andri)


×
Berita Terbaru Update