Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Fasilitas Umum Banyak Mengalami Kerusakan, Butuh Dana Kucuran Dari BNPB Untuk Mengatasi

Minggu, 16 Juli 2023 | 10:50 WIB Last Updated 2023-07-16T03:50:28Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Gubernur Sambut Sestama BNPB

PADANGPARIAMAN   --- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan daerahnya sangat rawan dengan berbagai jenis bencana alam. Mulai dari gempa bumi dan musibah banjir seriinmg menimpa Kabupaten Padangpariaman. Akibatnya, banyak fasilitas umum yang mengalami kerusakan. 


Melihat kondisi demikian Plt Sestama BNPB Rustian pasca musibah bnajir bandang  langsung turun ke Kabupaten Padangpariaman.  Pasalnya, Kabupaten Padangpariaman banyak mengalami kerusakan, karena musibah banjir yang terjadi kemarin.


"Kita langsung sambut beliau ke Kabupaten Padangpariaman, karena beliau ingin melihat kondisi daerahnya pasca musibah banjir," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menyambut kedatangan Plt Sestama BNPB Rustian di BIM.


Katanya, kedatangan Sestama BNPB menindaklanjuti dampak dari bencana banjir yang melanda Padangpariaman, umumnya beberapa Kabupaten Kota dalam Provinsi Sumatera Barat. Namun, yang pertama dilihat dan untuk dilakukan pendataan adalah Padangpariaman. 


"Saatt itu kita menyampaikan bahwa beberapa sarana mengalami kerusaka, akibat beberapa kali banjir terjadi.  Kita berharap secepatnya bisa diperbaiki. Semoga BNPB segera merealisasikan anggaran pusat untuk perbaikan sarana untuk masyarakat tersebut," ungkapnya.


Saat itu Gubernur  Sumatra Barat juga hadir langsung menyambut Sestama kata Suhatri Bur, tentunya beberapa sarana di Padangpariaman yang dimiliki langsung oleh Provinsi Sumbar ia meminta untuk segera di perbaiki.


"Semoga keinginan dan doa kita untuk memperbaiki semua sarana yang rusak akibat bencana dijabbah Allah SWT, dan segera dilaksanakan BNPB. Kita beharap kepada BNPB dapat merealisasikan semua permintaan kita itu untuk dapat dipergunakan masyarakat," tandas Suhatri Bur mengakhiri.(andri)

×
Berita Terbaru Update