Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bank Nagari Segera Luncurkan Aplikasi "ollin", Ini Keuntungannya

Minggu, 30 Juli 2023 | 11:34 WIB Last Updated 2023-07-30T04:34:45Z


PARIAMAN - Bank Nagari menargetkan peluncuran Mobile Banking SupperApps sebagai bentuk inovasi dan peningkatan layanan digital kepada nasabahnya untuk tahun 2023 ini.

Produk layanan digital SupperApps tersebut diberi nama Ollin (All In) yang artinya semua layanan bisa dijangkau dalam satu aplikasi super.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman Ibnu Supriadi mengatakan peluncuran SupperApps itu sebagai upaya perusahaan memberikan kemudahan dan kenyaman bertransaksi kepada nasabah.

"Tidak seperti Nagari Mobile Banking yang sudah ada, Ollin ini nanti betul-betul lengkap. Jadi apapun urusannya dengan bank cukup di genggaman. Termasuk itu bisa menggunakan aplikasi ini dengan rekening lebih dari satu atau mencapai sepuluh rekening," katanya.

 Menurutnya, kehadiran Ollin nantinya akan betul-betul menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan digital perbankan.

"Kehadiran Ollin ini menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan digital perbankan. Artinya, berurusan dengan bank tidak lagi dengan bank. Dimana pun bisa melakukan transaksi keuangan perbankan," ujarnya.

Tidak hanya itu, pada aplikasi ini nasabah juga bisa memblokir ATM nya sendiri jika ada masalah atau hilang. Ia mengimbau kepada nasabah agar silahkan untuk meng-update aplikasi tersebut. Silahkan datang ke bank terdekat supaya dengan aplikasi baru ini bisa memudahkan nasabah dalam bertransaksi nantinya. (nal)

×
Berita Terbaru Update