Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Smart City Permudah Pelayanan Kepada Semua Lampisan Masyarakat

Senin, 12 Juni 2023 | 15:35 WIB Last Updated 2023-06-12T08:35:43Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Walikota Pariaman Genius Umar Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri forum smart city  Bupati dan Walikota se Indonesia. Kenapa tidak smart city berguna untuk pelayanan prima ]kepada semua lampisan masyarakat Padangpariaman.


"Smart city sangat berguna untuk kemajuan Padangpariaman sesuai dengan visi dan misi, karena berguna untuk memberikan pelayanaan  terbaik kepada semua lampisan masyarakat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin. 


Apalagi katanya, konsep smart city atau kota pintar untuk memudahkan pelayanan kepada warganya disosialisasikan kepada media.


"Forum smart city bisa meningkatkan sumber daya manusia dibidang teknologi dan kolaborasi seluruh Kabupaten / kota dalam bertukar informasi teknologi," ungkapnya.


Makanya perlu Pemkab Padangpariaman mengikuti evaluasi smart city tahap ini. Bupati Suhatri Bur  di dampingi oleh Kadis Kominfo, Kadis PUPR Kepala Bapelitbangda, Kadis Satpol PP serta Kabag Prokopim Padangpariaman.

 

Acara dibuka oleh Staf ahli Kominfo dan Walikota Surabaya Eti Cahyadi serta peninjauan langsung stand pameran smart city..


'Artinya,  tujuan dari smart city adalah mempermudah pelayanan kepada masyarakat]. Dengan demikian ]salah satu tujuan smart city dapat bermmanfaat untuk kemajuan Padangpariaman dalam segala bidang pembangunan," tandasnya.(pendi)



×
Berita Terbaru Update