Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perangkat Nagari dan Bamus Harus Iklas Dalam Melaksanakan Tugas dan Fungsi Masing Masing Untuk Kemajuan Nagari

Minggu, 25 Juni 2023 | 09:47 WIB Last Updated 2023-06-25T03:34:38Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Peserta Pelatihan

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur  menyatakan seorang perangkat nagari harus memiliki sifat ikhlas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sehingga kemajuan salah satu nagari akan lebih cepat, karena semua perangkat nagari telah pro aktf dalam memajukannya.


Apalagi perangkat nagari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat lcepat dan tanggap, sehingga apa yang menjadi kebutuhannya bisa terpenuhi dengan baik dalam nagari tersebut," kata Bupati Padangpariaman Shatri Bur, kematin, usai membuka peningkatan kapasiatas Nagari Sungai Abang.


Karena itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua perreangkat yang mengikuti pelatihan ini peningkatan kapasitas ini agar betul betul dipergunakan untuk kemajuan salah satu nagari di Kabupaten Padangpariaman.


Ditambah lagi dalam peltihan ini jelasnya, juga semua perangkat dan anggota Bamus, seperti pelatihan perangkat dan anggota bamus Nagari Sungai Abang Lubuk Alung di Grand Buana Lestari, Jl. Bandara Ketaping, Kecamatan Batang Anai sangat berguna untuk kemajuan Nagari Sungai Abang.


"Karena itulah saya mengharapkan seorang perangkat nagari harus memiliki sifat ikhlas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi kebutuhannya bisa terpenuhi dengan baik," ungkapnya.


Ditambah lagi kata Suhatri Bur sebagai pelayan masyarakat, perangkat nagari juga bamus harus mau menjemput aspirasi dan kalau bisa menyelesaikan berbagai permasalahan dengan langsung turun ke tengah masyarakatnya.


Jadi katanya, disamping bekerja ikhlas, diharapkan juga terjun ke tengah masyarakat untuk jemput bola dalam melaksanakan berbagai program pelayanan yang telah diluncurkan Pemerintah Daerah ataupun program yang diluncurkan pemerintah Nagari.


"Karena itulah pelatihan yang kita laksanakan secara bergantian kepada semmua perangkat nagari dan bamus secara bergiliran ini sangat berguna. Kita berharap semua perangkat nagari dan anggota amus agar ikuti dengan baik untuk kemajuan nagari masing masing," tandasnya mengakhiri.(wen)


×
Berita Terbaru Update