Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lahirkan Atlit Profesional Dari Usia Dini, Wujudkan Padangpariaman Berjaya

Rabu, 14 Juni 2023 | 10:38 WIB Last Updated 2023-06-14T03:39:26Z

Wakil Bupati Rahmang Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang menyatakan kegiatan perlombaan yang dilaksanakan Pemkab Padangpariaman ini sangat berguna dalam memunculkan para atlit atlit handal dari daerah. Dengan demikian nama Kabupaten Padangpariaman akan semakin terkenal sesuai dengan visi dan misi Padangpariaman berjaya.


"Kita sangat apresiasi kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Padangpariaman ini, ke depan terus lanjutkan program ini," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, usai lepasan peserta lomba lari ini.


Kegiatan lomba lari tersebut dilepas Wakil Bupati Padangpariaman  Rahmang dibarengi dengan mengibarkan bendera start, didepan Mapolres Padangpariaman. 'Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan melahirkkan para atlit atlit dari usia sekolah," ujarnya.


Kemudian kepada peserta lomba Wakil Bupati Padangpadmang menyampaikan dalam sambutannya salam olahrga untuk menggugah semangat para peserta dan mengajak adek -adek /  masyarakat untuk memanfaatkan waktu untuk berolahraga.


“Saya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berkolaborasi mensukseskan acara ini. Kami juga berharap kegiatan ini kedepan dapat memberikan multiplier effect bagi pembangunan olahraga di Kabupaten Padangpariaman ini


Dia juga berharap dengan adanya perlombaan ini dapat memunculkan bibit-bibit unggul dan dapat melahirkan atlet lari profesional yang mengharumkan nama Kabupaten Padangpariaman nantinya. "Mari kita sama sama mewujudkan untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik," ujarnya didampingi Sekda Kabupaten padangpariaman dann Kadis Disparpora. (edo)

×
Berita Terbaru Update