Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kurangi Kenakalan Remaja, O2SN Tahun 2023 Digelar Untuk Cetak Generasi Atlit Berprestasi

Jumat, 16 Juni 2023 | 09:44 WIB Last Updated 2023-06-16T02:44:44Z

Bupati Suhatri Bur Saat Membuka Kegiatan O2SN

PADANGPARIAMAN- Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada para peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2023 agar menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas dengan raihlah prestasiyang dapat membanggakan Kabupaten Padangpariaman.


"Semua itu penting kitta lakukan untuk mengharumkan nama Padangpariaman tingkat Provinsi dan juga Nasional," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) tingkat SMP Kabupaten Padangpariaman, di SMPN 1 2X11 Enam Lingkung.


SEkarang katanya, telah  dibukanya O2SN tingkat Padangpariaman dengan lima cabang olahraga. Ke lima cabang olahraga tersebut akan menpertandingkan 5 cabang olahraga yakni Bulutangkis, Karate, Pencak Silat, Renang, Atletik.


"Karena itulah kita meminta kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan raihlah prestasi ditingkat Padangpariaman. Dengan demikian dapat mengharumkan nama Padangpariaman tingkat Provinsi dan Nasional," ujarnya.


Suhatri Bur berharap kepada semua peserta untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan, serta berkompetisi secara sehat. Sehinggga akan lahirlah atlit atlit dari lima cabang tersebut yang dapat dihandalkan Kabupaten Padangpariaman.


"Ini merupakan ajang untuk menciptakan generasi muda yang mencintai olahraga agar mengurangi kenakalan - kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat seperti anak petarung. Kalau mereka telah rajin berolahraga tentu apa saja yang merusak dirinya dapat dihindarinya," tandasnya. (andri)

×
Berita Terbaru Update