Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Pengerjaan Jalan Terban Sakayang Pasie Laweh Telah Dimulai

Minggu, 11 Juni 2023 | 10:52 WIB Last Updated 2023-06-11T03:52:03Z

alat berat lagi berkerja

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan saat ini telah diimulai pengerjaan Jalan Korong Sikayan Nagari Pasir Laweh, Kecamatan Lubuk Alung yang terban karenna musibah bencana alam belum lama ini.

Jalan Sakayan yang Terban



"Sebba, akibat Jalan Korong Sikayan tersebut ditimpa musibah bencana alam terjadi jalan longsor, karena bencana air sungai sangat besar sekali, sehingga akses jalan Sikayan Lubuk Alung terputus," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, akibat musibah tersebut hanya kendaraan roda dua yang bisa lewat, sedangkan mobil tidak bisa lewat. "Mudah mudahan dengan diperbaiki jalan ini dan cepat selesai pengerjaannya tentu semua kendaraan dapat lewat jalan tersebut," ungkapnya..


"Ini adalah bentuk kepedulian kita Pemkab Padangpariaman terhadap masyarakat terhadap jalur transportasi masyarakat. Namun kita berharap kepada semua lampisan masyarakat untuk bersama sama menjaga jalan ini setelah selesai pengerjaannya nanti," ujarnya.


Apalagi katanya, pengerjaan ini adalah satu visi dan misi Pemkab Padangpariaman cepat tanggap menuju Padangpariaman berjaya.aman .religues.dan berkelanjutan. Meski begitu dukungan semua lampisan masyarakat juga sangat menentukan bagi kita dalam melaksanakan program daerah," ujarnya.


Sementera masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, karena telah memperbaiki jalan dalam kampungnya. Kenapa tidak melalului tangan dinginnya gerakan cepat Bupati Padangpariaman Suhatri Bur cepat tanggap beserta jajarnya.


"Alhamdulillah telah terlaksana pekerjaan jalan kami atau jalan Korong Sikayan Nagari Pasir Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, karena tertimpa musibah jalan longsor atau hanyut karena bencana air sungai sangat besar sekarang telah dimulai pengerjaannya," tambah salah seorang warga setempat. (memet)

×
Berita Terbaru Update