Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Lahirkan Kreatifitas Anak Anak TK Dengan Pergelaran Pentas Seni

Jumat, 02 Juni 2023 | 10:19 WIB Last Updated 2023-06-02T03:19:25Z

Suhatri bur saat buka acara

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, secara resmi membuka acara pentas seni anak TK se Gugus Sakato. Kegiatan ini sangat penting karena dapat meningkatkan kreatifitas anak dan pelaksanaan projek profil pelajar Pancasila.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan ini, karena diikuti anak anak TK se Gugus sakato," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai memuka kegiatan pentas seni anak Tk se gugus sakato, kemarin. 


Apalagi katanya, kegiatan ini bertujuan sabagai wadah menampilakn bakat kreatifitas anak, melatih keberanian dan kemandirian anak, melaksanakan project profil pelajar Pancasila bersosialisasi antara guru,anak dan orang tua murid se gugus sakato


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Kegiatan ini berguna untuk menyiapkan generasi muda angsa menuju Padangpariaman berjaya. Sehingga isi dan misi Padangpariaman berjalan dengan aik untuk Padangpariaman yang leih baik dalam segala bidang pemangunan," ujarnya. 


Sementara Kadis Pendidikan Anwar mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Padangpariaman Bapak Suhatri Bur dan kepada semua pihak, karena  telah membuka acara pentas Seni. Sehingga kegiatan in berjalan dengan baik dan didapatkan banyak kreatif anak anak TK se Padangpariaman," tambahnya. (pendi)  


×
Berita Terbaru Update